spot_img
Senin 21 Juni 2021
spot_img
spot_img

Jabar Bergerak Salurkan Bantuan Serentak Se-Jabar

CIAMIS,FOKUSJabar.id: Jabar Bergerak salurkan bantuan dana kepada 1.000 siswa yang terdampak Covid-19 dan anak yatim serentak di 27 Kabupaten/Kota. Jumat (11/6/2021).

Dana untuk kemanusiaan tersebut dihimpun Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Jawa Barat sebesar Rp.500 juta dari dana Zakat Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkungan kerja Jabar.

Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Ciamis, Agus Irpan Wijaya mengucapkan banyak terimakasih terhadap para ASN di Jawa Barat yang telah menghimpun dan memberikan amanahnya untuk warga Jabar.

“Alhamdillah dengan bertepatan hari Ciamis yang ke 379, kami (Jabar Bergerak) bisa berbagi dengan anak yatim piatu dan siswa siswi yg terdampak Covid-19 di Ciamis,” kata dia.

Agus mengatakan kegiatan ini akan menjadi awal kebersamaan semuanya dalam membantu sama lain dalam melancarkan program-program kemanusaiaan untuk membantu masyarakat khusunya di Jabar.

BACA JUGA: Jabar Bergerak Berbagi Rantang Cinta di Kota Banjar

“Insyaallah ini akan menjadi awal untuk bersama sama berkolaborasi dalam menjalankan program kemanusiaan,” kata dia.

Sementara itu, perwakilan Baznas Ciamis turut hadir dalam kegiatan tersebut dan pihaknya akan terus bermitra dalam pendistribusian dana umat untuk masyarakat Kabupaten Ciamis, Jabar

(Budiana Martin/Anthika Asmara) 

 

Artikel Lainnya

spot_img