spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Ezra Walian Mengaku Kondisi Tubuhnya Kembali Meningkat

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain Naturalisasi Persib Bandung Ezra Walian mengaku sudah bugar kembali setelah menjalani latihan selama dua pekan.

    Menurutnya latihan untuk memnghadapi kompetisi Liga 1 2021 ini membuat kondisi kebugarannya lebih meningkat, Bahkan, dia merasa kondisinya sama seperti saat tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

    Sebagai informasi, Persib menggelar latihan perdana pasca libur tiga pekan, Senin (24/5/2021). Selama libur, Ezra mengaku tetap menjalankan program latihan mandiri yang diberikan oleh Robert Alberts, sehingga kondisi tetap terjaga.

    “Setelah beberapa pekan jeda, saya pikir kami sudah berada dalam level yang sama sekarang (dengan Piala Menpora),” kata Ezra Walian.

    BACA JUGA: Ezra Walian Siap Kerja Keras Kembali di Liga 1 2021

    Pemain yang menggunakan nomor punggung 30 ini menuturkan, menjelang kick-off kompetisi Liga 1 2021 Persib masih memiliki waktu persiapan cukup lama. Sehingga, Ezra merasa optimis performanya akan semakin meningkat dan sudah berada dalam level terbaik.

    “Kami melakukan banyak tes, kami berlatih keras, jadi cukup bagus dan masih ada waktu empat pekan untuk memulai liga,” kata mantan pemain PSM Makassar ini.

    Sementara itu, pada pekan pertama latihan, pelatih Persib Robert Rene Alberts menutup programnya dengan menggelar game internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (29/5/2021). Pada akhir pekan ini, Sabtu (5/6/2021) skuat Maung Bandung akan melakoni pertandingan uji coba.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img