spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Kontrak Andre Yuwadi tak Diperpanjang, Ini Kata Manajemen Prawira Bandung

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kerja sama Andre Yuwadi bersama tim basket Prawira Bandung, resmi berakhir. Pengumuman tersebut disampaikan pihak manajemen pada Selasa (1/6/2021) lalu.

    Sebelumnya pada Indonesia Basketball League (IBL) 2021, Andre Yuwadi menjabat sebagai pelatih. Namun, setelah tampil di IBL 2021 manajemen menurut CEO Prawira Bandung, Teddy Tjahjono, resmi mengakhiri kontrak kerjasamanya dengan beberapa pertimbangan.

    “Bukan pemecetan, tapi kontraknya sudah berakhir, kontrak sampai selesainya IBL,” kata Teddy.

    BACA JUGA: 885 Atlet Pelatda PON XX Jabar Dicover Asuransi BRI Life

    Prawira Bandung sendiri terhenti di babak pertama Playoff IBL 2021 setelah kalah dari pendatang baru, West Bandits Solo, 1-2. Hasil dan penampilan Prawira Bandung di IBL 2021 tersebut menjadi salah satu alasan manajemen melepas Andre.

    andre yuwadi fokusjabar.id
    Andre Yuwadi (foto web)

    “Karena memang setelah evaluasi dari Prawira kan dari play off itu sudah terlihat, butuh pelatih baru supaya lebih baik. Habisnya per 31 Mei,” ucap Teddy.

    Teddy menuturkan, setelah tidak memperpanjang kontrak Andre, manajemen saat ini sedang mencari pelatih anyar untuk persiapan Prawira Bandung menghadapi musim depan. Meski begitu, dia belum bisa memberikan bocoran mengenai indentitas calon pelatih Prawira Bandung.

    “Ya karena tidak sesuai harapan, makanya kita sudah putuskan untuk tidak perpanjang dan putuskan untuk cari pelatih baru. Jadwal IBL juga belum tahu ya, tunggu saja,” ungkap Teddy.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img