spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Infrastruktur Pendidikan Menjadi Fokus PPDB 2021

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Bambang Mujiarto mendorong Pemprov Jabar untuk meningkatkan infrastruktur pendidikan, baik kualitas maupun kuantitasnya.

    Terlebih, kata dia, proses pembangunan bidang pendidikan tidak lepas dari infrastruktur yang memadai. Infrastruktur yang harus ditingkatkan bukan hanya pada kegiatan pelayanan belajar mengajar, seperti ruang kelas, kantor dan ruang pendukung lainnya.

    “Ini memerlukan perhatian khusus, sehingga bisa memberikan kenyamanan baik untuk tenaga pengajar maupun peserta didik. Dengan begitu, semua bisa sesuai harapan, yakni memenuhi SDM yang diinginkan Pemprov Jabar,” kata Bambang saat raker dengan SMAN 2 Kota Cirebon, Selasa (25/5/2021).

    BACA JUGA: Pendidikan Seks Sejak Dini Penting Dilakukan Orangtua

    Kemudian kaitannya dengan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), pihaknya optimistis meski di tengah pandemi akan berjalan dengan baik. Pihaknya menjamin tidak ada masalah-masalah strategis dan teknis ditambah dengan kualitas peserta didik yang baik.

    “PPDB ini sangat penting dan kami pastikan akan berjalan dengan baik, sehingga memastikan kualitas peserta didik yang baik,” kata dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img