spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Bela Palestina, Warga Disabilitas di Bandung Ikut Longmarch

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Ribuan massa yang tergabung dari Aliansi Masyarakat Jawa Barat Peduli Palestina menggelar aksi di Depan Gedung Merdeka Jalan Asia Afrika Kota Bandung Jabar, Sabtu (22/5/2021).

    Pemandangan sangat menyentuh di tengah massa aksi, yakni seorang disabilitas yang memiliki rasa kemanusian tinggi. Dia yang enggan disebut namanya itu mengaku mengikuti aksi tersebut karena panggilan jiwa.

    “Kan kita manusia ya, itu yang menggerakkan saya. Palestina saudara kita, dan dari dulu saya selalu mengikuti aksi membela Palestina,” kata ibu asal Kota Cimahi itu. 

    Tidak hanya di Gedung Merdeka, ibu itu terlihat mengikuti aksi sejak ribuan massa berada di depan Gedung Sate pukul 08.00 WIB .

    BACA JUGA: Pemkot Bandung Kembali Raih Opini WTP Ketiga Kali

    “Saya mengikuti aksi longmarch dari Gedung Sate ke Gedung Merdeka. Memang cukup jauh tapi saya cuman duduk di kursi roda dan yang mendorong anak saya. Free free Palestine, Go to hell Israel,” kata dia sangat bersemangat.

    Untuk diketahui, ribuan massa aksi peduli Palestina sudah berkumpul sejak pukul 07:00 WIB di depan Gedung Sate. Pukul 10.00 WIB bergerak menuju Gedung Merdeka dan membubarkan diri sekitar pukul 13.00 WIB. 

    (Yusuf Mugni/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img