spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    PDAM Tirta Anom Kota Banjar Menutup Saluran Air Ke Langensari

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Anom Kota Banjar akan melakukan penutupan jaringan pipa Distribusi di Jalan Industri, Dusun Sinargalih, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat. Jum’at (21/5/2021).

    Pasalnya, jaringan pipa distribusi 100 MM dan 50 MM yang berada di wilayah tersebut telah mengalami kebocoran. Sehingga saat ini pihaknya akan melakukan perbaikan untuk mengatasi persoalan kebocoran itu.

    Kabag Humas PDAM Tirta Anom Yogi mengatakan, pelayanan air bersih khusunya di wilayah Langensari akan mengalami gangguan pada Jum’at 21 Mei 2021.

    “Penutuapan jalur pipa distribusi akan dilakukan pada pukul 11.45 WIB hingga pekerjaan selesai,” kata dia.

    BACA JUGA: Pemasang Tiang Telkom di Kota Banjar Meninggal Tersangat Listrik

    Dalam perbaikan pipa ini ada beberapa wilayah di daerah Kecamatan Langensari, Kota Banjar yang akan mengalami gangguan saluran air bersih PDAM Tirta Anom.

    “Daerah yang terganggu semuanya ada di Langensari yakni Dusun Sinargalih, Sukanegara, Sukahurip dan Dusun Purwodadi,” kata dia.

    PDAM meminta maaf dengan adanya kejadian ini, dan PDAM Tirta Anom akan berupaya melakukannya dengan maksimal. “Agar masyarakat dapat menikmati lagi saluran air bersih dari PDAM Tirta Anom,” kata Yogi.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img