spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Aksi Bela Palestina di Ciamis Tak Terpengaruh Gencatan Senjata

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Aksi solidaritas bela Palestina di Kabupaten Ciamis mengutuk dan mengecam keras atas kekejaman tentara Zioneis Israel, Jumat (21/5/2021). Aksi tersebut tetap digelar meskipun telah terjadi perjanjian gencatan senjata.

    Menurut Koordinator aksi Dadang Darmawan, seperti telah kita ketahui bersama rakyat Palestina saat ini sedang menderita akibat kekejaman tentara zionis Israel.

    “Rakyat Palestina saat ini banyak yang gugur sahid karena dibunuh secara brutal oleh serdadu zionis Israel, ” katanya.

    Dadang menuturkan, melihat kekejaman tentara zionis Israel tersebut sebagai umat Muslim di Kabupaten Ciamis tidak bisa berpangku tangan begitu saja tetapi harus ikut merasakan kepedihan mereka.

    BACA JUGA: Aksi Bela Palestina di Kota Tasikmalaya, Donasi Terkumpul Rp 60 Juta

    “Walaupun kita tidak bisa berperang langsung dengan tentara Zionis Israel sebagai sesama Muslim paling tidak mendukung mereka dengan dukungan yang bisa kita lakukan,” katanya.

    Dadang menjelaskan, dukungan yang bisa lakukan banyak caranya mulai dari berdoa bersama, dukungan moril maupun materil berupa bantuan dana semampunya untuk membantu mereka.

    “Yang bisa menulis sebarkan berita kekejaman tentara zionis Israel agar diketahui seluruh dunia, ” kata dia.

    Dadang melanjutkan, bagi Umat Islam untuk saat ini bukan hanya memboikot Produk zionis Israel dan sekutunya tetapi harus bisa memboikot pemikiran-pemikiran mereka yang bisa merusak umat Islam.

    “Untuk saat ini memang belum memboikot barang barang hasil produk mereka akan tetapi yang paling penting saat ini harus bisa memboikot hasil hasil pemikiran mereka yang bisa merusak aqidah umat Islam, ” kata dia.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img