spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Bek Asing Persib Tak Sabar Berlatih Kembali dengan Tim

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung akan kembali mengumpulkan pemainnya pada 22 Mei mendatang, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021, setelah sebelumnya aktivitas latihan tim diliburkan sejak 27 April 2021 lalu.

    Pemain belakang Persib, Nick Kuipers, mengaku sudah tak sabar untuk kembali berlatih dengan rekan-rekannya di skuat Maung Bandung. Pasalnya, selama aktivitas tim diliburkan, dia hanya menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kondisinya agar tetap bugar.

    “Saya sudah tidak sabar untuk memulai lagi. Kondisi saya saat ini nyaman dan bugar. Saya siap untuk latihan bersama kembali,” kata Nick Kuipers dikutip dari laman Persib, Kamis (20/5/2021).

    Pemain asal Belanda ini menambahkan, selain tak sabar untuk kembali berlatih dengan skuat Maung Bandung dia juga menantikan kepastian kick off kompetisi Liga 1 2021. Pasalnya, sudah cukup lama tidak merasakan atmosfer pertandingan kompetisi, setelah Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu karena pandemi corona.

    BACA JUGA: Geoffrey Castillion Segera Kembali ke Persib

    “Saya berharap mereka segera mengkonfirmasi dimulainya liga,” kata Nick Kuipers.

    Sementara itu, sebelum meliburkan aktivitas latihannya, skuat Maung Bandung sudah mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Pada ajang pramusim tersebut, Persib gagal meraih gelar juara setelah ditaklukkan Persija Jakarta pada dua leg final.

    Meski gagal meraih gelar juara, namun tim kebanggaan Bobotoh pada turnamen pramusim tersebut sempat menjadi tim yang tidak terkalahkan sejak babak penyisihan Grup D hingga babak semifinal.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img