spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Dalam Tahanan, Rizieq Shihab Ajak Masyarakat Gelar Aksi Bela Palestina

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Mantan Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab mengajak semua elemen masyarakat untuk menggelar akasi bela Palestina. 

    Dia menyerukan dari dalam tahanan agar masyarakat Indonesia melakukan Aksi bela Palestina sebagai tanggapan atas serangan Israel ke negara itu.

    “IB HRS menyerukan kepada umat islam di tanah air, mari menggelar aksi membela Palestina,” kata Rizieq Shihab yang dikirim kuasa hukumnya, Aziz Yanuar dilansir Tempo.Co.

    Aksi bela Palestina tersebut bertujuan untuk menunjukan solidaritas terhadap muslim di Palestina dan Al Quds yang saat ini tertindas.

    BACA JUGA: Bus AKAP Mulai Beroperasi, Penumpang Harus Penuhi Syarat Ini

    “Warga Palestina menjadi korban membabi buta zionis israel,” kata dia.

    Israel dikatannya terus menggempur Gaza, Palestina dengan serangan udara dan tembakan meriam pada sabtu ini. Serangan tersebut telah mengakibatkan sejumlah perempuan dan anak kecil meninggal dunia di tempat evakuasi.

    Meski demikian, Ajakan Bela Palestina secara detail semisal waktu dan tempat, Azis mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui.”Tidak Tahu,” katanya.

    Sementara dilansir dari Aljazeera hingga Sabtu pagi, ada sebanyak 137 orang yang meruoakan warga palestina dan 36 anak-anak yang meninggal terbunuh. Sedangkan yang mengalami luka-luka sebanyak 920 orang terhitung dari mulai penyerangab dihari Sabtu kemarin.

    (Budiana Martin/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img