spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Wanita Yang Memaki Petugas Kepolisian di Pos Penyekatan Ciwandan Banten Terancam Pidana

    BANTEN,FOKUSJabar.id: Polres Cilegon akan selidiki wanita yang memaki petugas kepolisian karena tidak terima disuruh memutar balikan kendaraanya di pos penyekatan Ciwandan, Cilegon, Banten pada hari Minggu (16/5/2021).

    Disampaikan oleh Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono, jika perempuan yang memaki polisi tersebut terbukti melanggar peraturan akan langsung dikenakan pidana.

    “Kami akan telusuri untuk lakukan penyelidikan lebih dalam, nantinya akan kami mintai keterangan jika terbukti melanggar hukum akan kami proses, sekarang masih kita dalami apa maksudnya yang bersangkutan memarahi petugas” ucap Sigit kepada wartawan seperti dilansir dari Kompas.com, Senin (17/5/2021).

    Sigit juga mengungkapkan bahwa saat ini identitas wanita yang memaki petugas di pos penyekatan Ciwandan, Cilegon, Banten sudah diketahui setelah dilakukan pengejaran oleh Satreskrim Polres Cilegon yang dipimpin oleh AKP Arief Nazaruddin.

    BACA JUGA: Pemprov Jabar Bahas Soal Larangan Mudik dengan Jatim, DKI Jakarta, Jateng dan Banten

    “Posisi wanita pemaki petugas sudah kami ketahui selanjutnya akan kami mintai keterangan, tim kami sudah mendapat Informasi” kata Sigit.

    Diketahui sebelumnya, viral di sosial media sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita memaki-maki petugas kepolisian di pos penyekatan karena tidak terima mobilnya diputarbalikan.

    Kepada petugas kepolisian wanita tersebut mengaku akan ke kampung halamannya di kawasan pantai Anyer untuk melayat ke neneknya yang meninggal dunia.

    Akan tetapi saat petugas kepolisian meminta bukti mengenai wanita tersebut akan melayat, wanita itu tidak bisa memberikan sebuah bukti hingga akhirnya polisi menginstruksikan untuk memutar balik kendaraannya.

    Tak terima diminta putar balik, wanita pengendara mobil Vios plat A 1330 TH tersebut langsung memaki petugas kepolisian.

    Wanita pemaki petugas tersebut sempat keluar dari mobilnya karena tak terima disuruh putarbalikan kendaraannya.

    Bahkan setelah memaki petugas wanita itu langsung membanting ponsel miliknya, dan pada akhirnya mobilnya tetap diputarbalikan.

    Dalam video itu juga terlihat bahwa wanita yang memaki petugas kepolisian tersebut tidak menerapkan protokol kesehatan.

    (Fauza/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img