spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Acara Youth Market Ramai dikunjungi Kaula Muda di Cafe Satire Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Youth Market yang digelar oleh para pengusaha muda Ciamis di cafe satire sitre berhasil menarik minat para kaula muda yang begitu antusias untuk menghadiri acara fashion tersebut.

    Sherly (20), salah satu pengunjung youth market, mengaku bahwa dirinya baru menjumpai acara pagelaran fashion tersebut. Bersama salah satu temannya, ia datang untuk melihat brand lokal yang ditampilkan di youth market cafe satire sitre.

    “Saya pertamakali mengetahui ada acara youth market di cafe satire sitre itu di media online, kaget sih soalnya baru pertamakali ada di Ciamis, sangat menarik untuk dikunjungi” katanya saat diwawancara di cafe satire sitre Ciamis, Sabtu (8/5/2021).

    Sherly juga menambahkan bahwa brand-brand lokal Ciamis yang dijual di acara youth market tersebut memiliki kualitas yang sepadan dengan brand dari luar kota Ciamis.

    BACA JUGA: Marak Penjualan Fashion KW, Besok Sejumlah Pengusaha Muda Gelar Even Youth Market Ciamis

    “Di sini kualitas barangnya pada bagus, gak ada yang KW, sangat recommended banget untuk semua remaja, apalagi ini kan yang dijual brand lokal Ciamis” ucapnya.

    FOKUSJabar.id Ciamis
    Youth market yang digelar oleh sekumpulan pengusaha muda Ciamis di cafe satire sitre. (FOKUSJabar/Fauza)

    Berbeda dengan Sherly, salah satu pengunjung youth market, Tania (21), mengungkapkan bahwa  ia sebelumnya tidak mengetahui akan ada acara youth market di cafe satire sitre. Namun ia mengaku sangat tertarik untuk menghadiri acara tersebut.

    “Saya tidak tau, saya kira itu acara band, eh tau nya ada pagelaran fashion katanya sih brand lokal asli Ciamis” ungkapnya.

    Tania juga mengatakan, produk/barang yang dipamerkan di youth market tersebut sangat beragam dan memiliki kualitas yang sangat baik.

    “Banyak barang yang ditampilkan dari mulai baju, sepatu, Hoodie dan yang lainnya. Menurut saya semua barang yang ditampilkan disini semuanya bagus, saya juga tertarik untuk membelinya” ucapnya.

    Diberitakan sebelumnya, acara youth market yang digelar di kompleks cafe satire sitre Ciamis yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman tersebut, pertamakali digagas oleh Muhammad Alifio Asmara Putra yang merupakan salah satu pengusaha muda Ciamis.

    Alifio mengatakan bahwa acara youth market tersebut diusung untuk memperkenalkan brand-brand lokal yang ada di Ciamis kepada para kaula muda.

    “Saya sangat prihatin dengan maraknya barang lokal KW yang dijual di Ciamis, padahal brand-brand yang ada di Ciamis memiliki kualitas yang sangat bagus dan sangat berpotensi untuk dikembangkan” katanya.

    Diketahui bahwa acara youth market tersebut dilangsungkan selama dua hari tepatnya pada tanggal 8-9 Mei 2021 di Cafe Satire Sitre Ciamis.

    “Acara ini dimulai dari hari Sabtu tanggal 8-9 Mei 2021, dimulai pukul 15.00 WIB di kompleks cafe satire sitre, banyak produk dan clothing yang akan kami tampilkan” pungkasnya.

    (Fauza/Nendy)

    Berita Terbaru

    spot_img