spot_img
Jumat 7 Mei 2021
spot_img
spot_img

Kerap Tampil di Piala Menpora 2021, Ini Kata Beckham

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha kerap mendapat kesempatan bermain pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 sejak babak penyisihan grup hingga final.

Menurut Beckham, banyaknya kesempatan bermain yang dia peroleh pada turnamen pramusim membuatnya bisa merasakan kembali atmosfer pertandingan. Selain itu, mental bertandingnya kembali meningkat.

Sebelum tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Beckham sempat mengalami cedera di bagian lutut. Cedera tersebut, didapat pemain yang berposisi sebagai gelandang itu saat mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) bersama Timnas Indonesia U-19 di Jakarta pada November 2020 lalu.

“Tentunya setelah Beckham cedera waktu di Timnas tiga bulan kan, Beckham sempet mental turun, terus latihan juga mungkin yang lain sudah siap Beckham belum. tapi sedikit demi sedikit naikin mental, latihan harus lebih dari yang lainnya,” kata Beckham.

BACA JUGA: Libur, Bek Persib Bandung Perkenalkan Puasa pada Anaknya

fokusjabar.id piala menpora 2021 beckham putra
Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha dikepung pemain Persija Jakarta pada laga final Piala Menpora 2021. (FOTO: WEB)

“Alhamdulillah, Beckham mendapat kepercayaan dari pelatih dan Alhamdulillah Beckham bisa membuktikan kalau Beckham layak ada tim ini dan bisa,” kata Beckham menambahkan.

Pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Persib tampil cukup meyakinkan dengan menjadi tim yang tidak terkalahkan sejak babak penyisihan grup hingga semifinal. Namun, di final tim kebanggaan Bobotoh harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dalam dua kali pertemuan dengan kekalahan 2-0 dan 2-1.

Menurut pemain jebolan Diklat Persib ini, dia bersama rekan-rekannya sudah berusaha menampilkan permainan terbaik pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Hanya saja, di laga pamungkas gagal meraih hasil maksimal.

“Alhamdulillah bisa ke final juga walaupun gak juara, yang terpenting Beckham sudah melakukan semaksimal mungkin ya kalau hasil belum rezekinya lah,” kata dia.

(Arif/Ageng)

Artikel Lainnya

spot_img