spot_img
Kamis 18 April 2024
spot_img
More

    Barikade 98 Jabar Sebut “Deklarasi Capres Anies-Erick” Hoak

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Barikade 98 Jawa Barat menilai deklarasi Capres Anies Baswedan-Erick Thohir sebagai hoak atau halu di siang bolong.

    Demikian disampaikan Ketua Barikade 98 Jabar Budi Hermansyah menanggapi isu deklarasi Capres Anies-Erick untuk 2024 yang direncakan tanggal 11 Mei 2021 oleh kelompok yang mengatasnamakan Konfederasi Pemuda Indonesia (KPI) di Gedung Juang 45, Jakarta.

    Manuver di siang bolong itu, kata dia, tidak lebih sekedar mencari panggung demi sebuah popularitas dan melambungkan nama dengan menarik narik nama besar Erick Thohir yang dinilai sukses menjalankan tugas dari Preside Jokowi di dalam maupun luar negeri.

    BACA JUGA: Barikade 98 Konsisten Kawal Jokowi

    Budi meyakini bahwa deklarasi itu memiliki motif tertentu selain untuk memberi gangguan terhadap kerja kerja Erick Thohir yang sedang serius menjalankan agenda-agenda Nasional.

    Terlebih dengan segala kesuksesan memimpin BUMN yang mengalami perubahan besar baik ke dalam maupun dampak positif keluar.

    “Jadi dari target acara tersebut patut diduga melambungkan nama Anies Baswedan. Kemudian merusak nama Erick Thohir dengan melekatkan ke Anies Baswedan dengan isu Pasangan Capres,” kata Budi melalui rilisnya, Sabtu (1/5/2021).

    Pihaknya 1000 persen yakin bahwa Erick Thohir tidak akan mau dipasangkan dengan Anies Baswedan.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img