spot_img
Sabtu 8 Mei 2021
spot_img
spot_img

Pelatih Persib Robert Alberts Sudah Miliki Kandidat Pengganti Farshad Noor

BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan sudah memiliki kandidat untuk mengisi slot pemain asing Asia, menggantikan kapten Timnas Afghanistan, Farshad Noor.

Mantan pelatih PSM Makassar ini mengaku, sudah menjalin komunikasi dengan pemain asing tersebut. Meski begitu, Robert Alberts belum bisa menyebutkan identitas pemain yang menjadi kandidat pengganti Farshad Noor.

Robert Alberts hanya memberikan informasi, jika pemain yang menjadi incarannya merupakan penggawa tim nasional di negaranya. Sama seperti Farshad Noor, yang juga pemain berlebel timnas dan menjadi kapten di timnas Afganistan.

“Kami punya (calon pengganti Farshad Noor), kami sudah berbicara dan dia juga pemain tim nasional di negaranya,” kata Robert Alberts.

BACA JUGA: Gelandang Persib Beckham Mengaku Dapat Banyak Pengalaman di Piala Menpora

Sementara itu, sebelumnya Farshad Noor sengaja didatangkan oleh skuat Maung Bandung untuk mengantikan peran Omid Nazari. Omid, memutuskan untuk mundur dari skuat Maung Bandung, walaupun manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mempertahankannya.

Farshad Noor sudah diikutsertakan pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dan diberi kesempatan bermain, namun penampilannya tidak sesuai dengan harapan. Sehingga, Robert Alberts memutuskan untuk melepasnya setalah berkahirnya turnamen.

Setelah dilepasnya Farshad Noor, slot pemain asing Asia Persib saat ini kembali kosong. Untuk itu, Robert Alberts langsung bergerak cepat mencari pemain pengganti.

(Arif/Anthika Asmara)

 

Artikel Lainnya

spot_img