spot_img
Senin 21 Juni 2021
spot_img
spot_img

Kawasan Dadaha Tasikmalaya Menjadi Pilihan Favorit Ngabuburit Berolahraga

TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Kawasan Dadahan Kota Tasikmalaya menjadi pilihan tempat favorit untuk ngabuburit sebagian warga bulan Ramadan kali.

Namun warga yang ngabuburit di kawasan Dadaha ini bukan untuk mencari takjil atau sekdar menunggu waktu berbuka melainkan untuk berolahraga.

Dari pantauan wartawan Jumat (30/4/2021), warga telihat sedang berlari dan melakukan aktifitas olahraga lainnya.

Salah seorang warga yang berolahraga Rahmi mengaku, sudah biasa berolahraga meskupun dalam kondisi biasa, bahkan dirinya juga mengaku rutin berolahraga menjelang buka puasa di kawasan Dadah.

BACA JUGA: Ini Krologis Bocah Asal Tasikmalaya Yang Terkena Petasan Di Bagian Wajah

“Udah biasa setiap bulan puasa saya ngabuburit nya sambil olahraga disini,” kata dia.

Menurutnya puasa bukan jadi alasannya untuk tidak melakukan aktivitas olahraga, justru dengan berolahraga, dia merasa kondisi bandan fit dalam menjalankan puasa.

“Justru kalo gak digerakin malah jadi lemes, makanya mendingan lari atau bersepeda. Paling mulai dari setengah 5, satu jam juga lumayan kan,” kata dia.

Bahkan dia mengaku bahwa kegiatan olahraganya tersebut tidak dilakukannya setiap hari melainkan dilakukan saat waktu senggang.

“Memang gak setiap hari, tapi minimalnya kalau ada waktu senggang pasti aku sempetin. atau kalau emang cuacanya lagi bagus,” katanya.

(Ganjar Widya R/Anthika Asmara)

 

Artikel Lainnya

spot_img