spot_img
Selasa 4 Mei 2021
spot_img
spot_img

MODENA Luncurkan Gas Hob BH 4724 yang Elegan

BANDUNG,FOKUSJabar.id: MODENA luncurkan Gas Hob tipe BH 4724 dengan desain elegan dan mudah digunakan. Produk terbaru di lini cooking milik MODENA ini siap membantu pelanggannya dalam aktivitas masak-masak di dapur dan terlihat sempurna dengan desain modern.

Sesuai komitenya, MODENA terus hadirkan produk-produk istimewa yang bisa meningkatkan kualitas hidup pelanggan.

“MODENA sangat mengerti dengan meningkatnya minat memasak di masa pandemi ini, jadi kami ingin membantu pelanggan untuk memiliki kompor gas berkualitas tinggi dan tahan lama,” kata Branch Manager Cab Bandung PT MODENA Indonesia Hermawan.

Selain tampilan yang elegan, kata dia, kompor ini juga terintegrasi dengn one hand ignition (kenop) yang mudah dinyalakan. Gas Hob BH 4724 juga dilengkapi tempered crystal yang tahan panas dan bisa menahan beban berat.

BACA JUGA: MODENA Luncurkan Water Heater ES 10 U

“Terdapat juga Cast iron grid yang akan melancarkan aktivitas masak-memasak, karena cepat menghantar panas dan mudah dibersihkan,” kata dia.

Selain one hand ignition, produk ini juga dilengkapi fitur gas safety technology yang memastikan keamanan kompor, karena sensor termokopelnya akan segera mematikan aliran gas setelah api memasak padam.

“Pelanggan pun tidak perlu khawatir karena akan mendapatkan garansi lifetime untuk pelat kaca premiumnya,” kata Hermawan.

Yang tidak kalah penting, yakni adanya triple flow burner dengan cincin burner ganda yang bisa mengeluarkan panas bervariasi, dari api kecil hingga api besar dan panas hingga 5kW.

Untuk informasi lebih lanjut untuk Gas Hob tipe BH 4724, kunjungi langsung website MODENA di www.modena.co.id atau kunjungi MODENA Home Center terdekat. Ikuti terus juga Instagram MODENA @modenaindonesia untuk mengetahui promo-promo seru lainnya.

Produk MODENA bisa di dapat di Depo Bangunan, RKM Ahmad Yani, toko Tunggal Jaya, Toko Laksana, Login Megastore, Pixel Megastore, Bj Home Supermarket Bangunan, Ebel Elektronik, Toko Sinar Maju, Toko Singgasana Elektronik, Toko Jaya Keramik, Toko Bangunan Jaya dan Informa yang berada di area Bandung.

(LIN)

 

Artikel Lainnya

spot_img