spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Launching Toko DeWe, DWP Jabar Gandeng JNE

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Dharma Wanita Provinsi (DWP) Jawa Barat meluncurkan Toko DeWe seiring dengan semakin banyaknya masyarakat bertransaksi secara online di era digital seperti saat ini. Peluncuran dilakukan secara offline dan online pada Rabu (21/4/2021) di kantor DWP Jabar, Jalan Tamansari, Kota Bandung.

    Toko DeWe merupakan platform toko online sebagai salah satu bentuk dukungan untuk perkembangan UMKM Jawa Barat melalui pemanfaatan e–commerce. Pada pelaksanaan launching yang mengangkat tema ‘Jabar Juara Lahir Batin dengan Inovasi dan Kolaborasi’ ini, JNE ditunjuk sebagai partner logistik untuk bersama-sama memajukan UMKM di Jawa Barat.

    Para pelaku UMKM pun mendapatkan berbagai kemudahan dalam mengakses tokodewe.id. Sementara produk yang dijual di Toko DeWe mulai dari jenis makanan olahan, sembako, fesyen, aksesoris, peralatan rumah tangga, hingga emas yang sudah terpercaya.

    BACA JUGA: Pesan Ridwan Kamil Untuk 2 Kepala Daerah Yang Baru Dilantik

    fokusjabar.id Toko DeWe DWP Jabar JNE
    Peresmian Toko DeWe. (FOTO: Istimewa)

    Penasihat DWP Jabar sekaligus Ketua Dekranasda Jabar Atalia Praratya Kamil dalam sambutannya secara daring mengatakan, Toko DeWe merupakan bentuk dukungan DWP Jabar mewujudkan visi Gubernur Jabar untuk meningkatkan kesejahteraan bagi UMKM dan anggota DWP pelaku usaha perangkat daerah, kabupaten/kota se-Jawa Barat dengan pemanfaatan digital.

    “Dharma Wanita Provinsi Jawa Barat menjadi pertama di Indonesia yang memiliki toko online. Semoga para UMKM di Jawa Barat dapat memanfaatkan sebaik-baiknya program ini,” kata Atalia melalui rilis yang diterima FOKUSJabar, Selasa (27/4/2021).

    Kepala Cabang JNE Bandung, Iyus Rustandi mengatakan, JNE terus berkomitmen membangun UMKM di Indonesia dengan berkolaborasi melalui berbagai program. Dalam launching Toko DeWe, JNE mengajak UMKM di Jawa Barat untuk berkembang bersama dan membantu perekonomian Indoensia sesuai dengan tagline JNE yakni Connecting Happiness.

    “Dalam rangka turut meningkatkan perekonomian Indonesia, sektor yang harus terus di dorong yaitu UMKM. JNE yakin jika ekosistem dimana JNE tumbuh dengan baik maka pertumbuhan JNE juga akan baik. Dan dalam kesempatan ini, JNE memberikan promo free ongkir untuk 200 pembeli pertama yang bertransaksi di Toko DeWe”, kata Iyus.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img