spot_img
Senin 3 Mei 2021
spot_img
spot_img

Tak Sesuai Harapan, Farshad Noor Batal Perkuat Persib

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan gelandang asal Afganistan, Farshad Noor, tidak akan dimasukkan dalam skuat tim Maung Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Menurut Robert Alberts, alasan dilepasnya Farshad Noor karena pemain yang menggunakan nomor punggung 5 ini penampilannya tidak sesuai dengan harapan. Sebelumnya, gelandang timnas Afganistan itu sempat diturunkan pada pertandingan turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

“Tidak, kami tidak akan berlanjut dengan Farshad. Dia tidak sesuai dengan tolok ukur saya,” kata Robert Alberts, Senin (26/4/2021) malam.

BACA JUGA: Launching Toko DeWe, DWP Jabar Gandeng JNE

FOKUSJabar.id Robert Rene Alberts
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts (FOTO: WEB)

Robert Alberts menambahkan, sebelumnya Farshad Noor diharapkan bisa menampilkan permainan terbaiknya. Namun, performa pemain yang bergabung menjelang pertandingan kedua babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini tidak sesuai dengan harapan.

“Saya rasa orang yang datang dengan latar belakang seperti dia, harus bisa memproduksi lebih dan itu bukan hanya di satu laga,” Robert Alberts menambahkan.

Pelatih asal Belanda ini sudah memberikan kesempatan bermain kepada gelandang berusaia 26 tahun itu untuk menampilkan permainan terbaiknya. Namun dari tujuh laga yang dilakoni, Robert Alberts tidak merasa puas dengan penampilan gelandang anyar tersebut.

“Maksud saya, saya tidak hanya memberikan satu kesempatan. Ada banyak kesempatan yang diberikan,” Robert Alberts menegaskan.

Sementara pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, skuat Maung Bandung gagal mengamankan gelar juara. Persib Bandung dikalahkan Persija Jakarta di laga final leg pertama dan kedua.

(Arif/Ageng)

Artikel Lainnya

spot_img