spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Persija Juara Piala Menpora 2021, Ini Kata Sudirman

    SOLO,FOKUSJabar.id: Persija Jakarta akhirnya keluar sebagai juara pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, setelah mengalahkan Persib Bandung pada laga final.

    Tim berjuluk Macan Kemayoran ini mengalahkan skuad Maung Bandung pada leg pertama dengan skor 2-0, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021) dan leg kedua di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021) dengan skor 2-1.

    Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengaku bersyukur anak asuhnya bisa meraih gelar juara dan menjadi kado ulang tahun baginya.

    BACA JUGA: Bermain 10 Orang, Persib Gagal Juara Piala Menpora 2021

    “Alhamdulillah, Persija menjadi juara. Ini menjadi suatu hadiah yang sangat luar biasa bagi ulang tahun saya,” kata Sudirman.

    firman utina fokusjabar.id
    (foto web)

    Sudirman memuji penampilan anak asuhnya yang bermain penuh motivasi dan bekerja keras sepanjang pertandingan, sehingga tim Macan Kemayoran pada laga final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini bisa menaklukkan skuad Maung Bandung dalam dua leg.

    “Terima kasih untuk pemain yang sudah berjuang luar biasa dan penuh semangat. Kami bisa mengalahkan rival kami sebanyak dua kali. Itu sangat luar biasa bagi Persija Jakarta,” ungkap Pelatih Kepala Persija Jakarta.

    Gelar juara turnamen pramusim Piala Menpora 2021, menurut Sudirman dipersembahkan untuk supporter yang sudah memberikan dukungan, walaupun untuk saat ini tidak bisa hadir langsung di Stadion lantaran masih pandemi Covid-19. 

    “Hadiah juara ini kami persembahkan untuk para pemain dan suporter. Terima kasih The Jakmania, Alhamdulillah kita menjuarai Piala Menpora.” jelas Sudirman.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img