spot_img
Senin 3 Mei 2021
spot_img
spot_img

Desiree Dituduh “Bobol” Brangkas Hotma, Hotman Paris Angkat Bicara

JAKARTA,FOKUSJabar.id: Permasalahan rumah tangga antara pengacara Hotma Sitompul dan istrinya, Desiree Tarigan Semakin pelik. Desiree dituduh mencuri barang-barang hingga brankas milik Hotma.

Pengacara Desiree, Hotman Paris pun angkat bicara soal tuduhan yang dilayangkan pada kliennya tersebut.

Hotman menyatakan pihaknya tidakmengetahui soal brankas, dan menilai tak ada istilah pencurian dalam hubungan suami-istri.

“Soal apakah ada isi brankas itu, saya tidak tahu. Tapi, jangan lupa, pasal 367 KUHP Pidana mengatakan, tidak ada pencurian dalam suami istri kecuali ada perjanjian pisah harta,” kata Hotman, Sabtu (24/4/2021).

BACA JUGA: Bams Angkat Bicara soal Kabar Istri Selingkuh dengan Sang Ayah

“Jadi kalau ada suami atau istri mengambil harta pasangannya itu bukan pencurian.” kata dia, seperti dilasnir CNN.

Saat Hotman menanyakan soal brankas, Desiree justru menuding balik Hotma tak pernah membelikan dirinya apapun selama mereka menikah.

“Lemari apa? Isi brankas kosong? Saya tanya sama Desi memang kenapa brankas kosong? Ini jawaban Desi, ‘Tanya sama dia, memang dia beli apa untuk saya selama 22 tahun jadi istrinya?’ Itu kata Desi.” tambah Hotman.

Perihal tudingan mengangkut barang bertruk-truk yang pernah ditujukan pada Desiree, Hotman menganggap hal tersebut wajar jika memang betul dilakukan.

“Truk yang ngangkut meja dan perabotan katanya juga pencurian? Seorang istri yang mau pulang ke rumah ibunya, kebetulan hobi dia memasak. Apa salahnya dia membawa peralatan masaknya pula.”

Sebelumnya, pengacara Hotma Sitompul, Partahi Sihombing pernah menyatakan bahwa Desiree melakukan tindak pencurian, dan tuduhan tersebut disertai bukti.

“Berapa banyak barang-barang yang dikeluarkan dari rumah sampai memakai mobil bak, bahkan ada mobil truk 2 besar. Yang dikeluarkan tempat tidur, lemari, meja dan lain-lain,” ujar Partahi.

 

(Agung)

 

 

 

 

 

 

Artikel Lainnya

spot_img