spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Ezra Walian Antusias Menatap Final Piala Menpora 2021 Hadapi Persija

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Pemain Persib Bandung, Ezra Walian, mengaku antusias menghadapi leg pertama babak final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021) malam. Bagaimana tidak, lawan yang akan dihadapinya adalah Persija Jakarta.

    Menurut Ezra Walian, pertandingan final ini selain penting juga bergengsi, lantaran dia mengetahui sejarah pertemuan kedua kesebelasan yang selalu berlangsung dengan tensi tinggi dan ini menjadi yang pertama baginya bisa merasakan langsung atmosfer laga tersebut.

    robert alberts fokusjabar.id
    (foto web)

    “Ya ini pertama kali, kalau di Belanda kami menyebutnya Klassieker. Tentunya saya tahu mengenai sejarah rivalitas kedua klub,” kata pemain naturalisasi ini.

    BACA JUGA: Robert Alberts Puji Kepemimpinan 4 Pemain yang jadi Kapten Tim 

    Pemain yang baru bergabung dengan skuad Maung Bandung pada musim 2021 ini menambahkan, pada pertandingan final nanti dia bersama rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya agar tim kebanggaan Bobotoh meraih kemenangan.

    “Tentu saja saya ingin menyerahkan yang terbaik di pertandingan nanti. Tapi saya juga selalu mencoba untuk mengerahkan yang terbaik di laga lainnya. Yang terpenting kami harus mendapat hasil yang bagus, kami akan bekerja keras untuk itu,” kata Ezra Walian.

    Meski baru bergabung dengan tim Persib, namun Ezra mengaku sudah bisa menyatu dengan tim. Sehingga, selama tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pemain yang menggunakan nomor punggung 30 ini bisa menampilkan permainan terbaiknya dan mencetak tiga gol.

    “Saya menikmati permainan bersama Persib dan semoga di laga akhir kami bisa meraih trofi. Tentu saja saya antusias memaninkan laga pertama saya menghadapi Persija dan kita lihat apa yang terjadi nanti,” ungkapnya.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img