spot_img
Minggu 3 Juli 2022
spot_img
More

    Polsek Panumbangan Santuni Anak Yatim dan Jompo

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Polsek Panumbangan bersinergi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) setempat memberikan santun kepada anak yatim piatu dan jompo di Dusun Tenjolaya, Desa Sindangherang Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (Jabar), Selasa (20/4/2021) malam. 

    Menurut Kapolsek Panumbangan, AKP. Tri Ruhiadi Widodo, kegiatan pemberian santunan tersebut sebagai wujud kepedulian jajarannya kepada warga yang membutuhkan. Baik itu anak yatim piatu juga jompo.

    BACA JUGA: Polres Ciamis Ringkus Pelaku Penipuan Modus CPNS

    “Santunan ini berbentuk uang tunai dan sembako untuk membantu kebutuhan mereka disaat kondisi sulit akibat pandemi Covid-19,” kata Kapolsek.

    Widodo mengatakan, saat memberikan santunan pihaknya melaksanakan sesuai Protokol Kesehatan (Prokes).

    “Kami imbau seluruh masyarakatuntuk tetap melaksanakan Prokes agar terhindar dari hal yang tidak kita harapkan,” jelasnya.

    Sementara itu Kapolres Ciamis, AKBP. Hendria Lesmana mengapresiasi kegiatan santunan yang dilaksanakan Polsek Panumbangan yang telah peduli kepada warga yang membutuhkan.

    “Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan jajaran Polsek Panumbangan bisa sedikit membantu meringankan beban mereka dan bermanfaat,” singkat Kapolres.

    (Husen Maharaja/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img