spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Dejan Antonic Sudah Antisipasi Striker Persib

    SOLO,FOKUSJabar.id: Striker asing Persib Bandung, Wander Luiz, kemungkinan besar bakal tampil pada pertandingan leg kedua babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menghadapi PS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam.

    Menanggapi hal tersebut, pelatih PS Sleman, Dejan Antonic, memastikan sudah mengantisipasi dan menyiapkan anak asuhnya dengan matang agar dipertandingan versus Persib Bandung bisa bermain maksimal dan mengamankan kemenangan.

    BACA JUGA: Leg Kedua Semifinal Piala Menpora 2021, PS Sleman Ingin Balas Kekalahan dari Persib 

    “Kita pasti sudah siap dengan adanya pemain Persib dan itu akan berubah sedikit,” kata Dejan.

    Dejan mengakui, Wander Luiz striker yang berkualitas, sehingga pemain asal Brasil tersebut sering menjadi andalan di lini depan tim kebanggaan Bobotoh pada setiap pertandingan baik di kompetisi maupun turnamen.

    ezra walian fokusjabar.id
    Wander Luiz (foto web)

    Meski begitu, Dejan Antonic merasa optimis, lini pertahanan anak asuhnya bisa mengatasi lini depan skuat Maung Bandung. Selain itu, dia juga mengingatkan anak asuhnya untuk waspada dan bekerja keras.

    “Untuk game nanti, kita sudah siap mengawal pemain seperti Wander Luiz karena dia cukup bagus dan cukup inti. Tapi saya percaya defender yang sudah ada. Untuk laga nanti yang saya katakan untuk fokus dan semoga semua berjalan normal,” tegas Dejan Antonic. 

    Sebelumnya pada leg pertama babak semifinal turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021), Wander Luiz tidak diturunkan oleh Persib Bandung lantaran dilaga sebelumnya mendapatkan kartu merah.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img