spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Hindari Tabrakan Truk Muatan Tepung Terguling Di Ciamis

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Truk bermuatan tepung terigu terguling di jalan Raya Ciamis – Kawali tepatnya di kecamatan Baregbeg, Jabar. Sabtu (17/4/2021).

    Beruntung dalam tidak ada korban jiwa dalam kendaraan tersebut hanya saja supir yang diketahui bernama Iwa mengalami luka ringan akibat serpihan kaca.

    Warga sekitar lokasi kejadian Ade mengatakan, kejadian tersebut akibat berawal ketika supir truk menghindari tabrakan dengan mobil yang muncul dari berlawan arah.

    “Saat itu mobil truk fuso dari arah Kota Ciamis menuju arah Kawali melaju dengan kecepatan biasa karena berada dijalan menikung,” katanya.

    Ade menuturkan, saat mobil truk fuso tersebut menikung dari arah berlawanan muncul sebuah mobil bak terbuka menyalip mobil yang ada di depannya.

    BACA JUGA: Ujicoba PTM di Kabupaten Ciamis Dimulai Senin (19/4)

    “Melihat ada mobil didepanya rupanya supir truk fuso membanting setir ke arah kiri menghindari tabrakan,” katanya.

    Dede mengatakan, karena kondisi truk sedang menikung dan bermuatan penuh pas supir membanting stir secara dadakan mobil oleng dan langsung terbalik.

    “Truk terbalik dengan posisi badan truk miring dijalan raya,” katanya.

    Dede melanjutkan, beberapa saat terjadinya kecelakaan arus lalulintas sempat tersendat karena jalan hanya bisa dilalui satu jalalur.

    “Alhamdulillah saat ini truk yang terguling itu sudah berhasil dievakuasi dengan mobil derek,” kata dia.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img