spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    AQUA Japan Hadirkan Solusi Mesin Cuci Ramah Hijab

    JAKARTA,FOKUSJabar.id: PT AQUA Japan menawarkan solusi mesin cuci yang dapat menjaga kebersihan pakaian sekaligus menjaga kesehatan keluarga melalui produk terbarunya. Yakni mesin cuci seri bukaan atas (top loading) model AQW-1050R dengan kapasitas hingga 10 kg.

    “Pada masa pandemi, mencuci pakaian dengan segera setelah keluar rumah merupakan rutinitas yang wajib dilakukan. Dengan teknologi AQUA Japan, konsumen dimanjakan dengan teknologi yang dapat memastikan kebersihan dan higienitas hasil cucian dalam tabung kapasitas besar. Dengan kapasitas 10 kg, mesin cuci ini didesain untuk mencukupi kebutuhan sekali pencucian seluruh pakaian keluarga,” kata President Director AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

    BACA JUGA: Gelandang Persib Esteban Vizcara Mengaku Harus Kerja Keras Melawan PSS Sleman

    fokusjabar.id Aqua Japan mesin cuci
    (FOTO: Istimewa)

    Dengan fitur-fitur yang dimiliki, Sadayuki memastikan, selain menjamin kebersihan pakaian konsumen, produk terbaru Aqua Japan pun memudahkan masyarakat mencuci pakaian dengan lebih cepat. Fitur tersebut diantaranya Rear Control, Pillow Drum Technology, Quick Wash, Soft Closing, Power-off Memory, Delay Function, Low Water Pressure hingga Hijab Mode.

    “Fitur Hijab Mode berfungsi untuk mode pencucian pakaian berbahan halus dan lembut, sangat cocok untuk pakaian hijab muslim. Fitur lainnya yaitu Quick Wash mampu membuat proses pencucian menjadi lebih cepat hanya dalam 15 menit saja, serta masih banyak fitur unggulan lainnya,” Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman menambahkan.

    AQUA Japan merupakan Multi Nasional Brand Home Appliances yang menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang. Seperti mesin cuci, kulkas, TV, AC, bottle cooler, chest freezer, blender, juicer, microwave, dan vacuum cleaner.

    Saat ini, AQUA Japan memiliki jaringan distribusi yang sangat luas dengan 18 kantor cabang dan sole agent, serta 300 kantor pelayanan service resmi. Untuk distribusi, didukung lebih dari 3.500 outlet penjualan sehingga jaringan distribusi serta pelayanan telah menyebar secara nasional.

    (Ageng)

    Berita Terbaru

    spot_img