spot_img
Minggu 9 Mei 2021
spot_img
spot_img

DPRD Jabar Ingin Kafe di PPSBR Dinsos Jabar Bermanfaat

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru’yat berharap keberadaan coffee shop dan barber shop di UPTD Panti Pemberdayaan Sosial Bina Remaja (PPSBR) bermanfaat bagi para remaja binaan. Terlebih sebagai latihan kemandirian mental dan kepercayaan diri mereka.

Demikian disampaikan Achmad saat meresmikan Raisa Coffee Shop dan Barbershop di UPTD PPSBR Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, Senin (12/4/2021).

“Saya kira semua ini sangat bagus untuk kemajuan PPSBR, dan ini sangat memberikan kesempatan bagi warga binaan untuk lebih profesional sebagi pengelola Kafe Raisa dan barbershop,” kata Achmad.

BACA JUGA: DPRD Kota Bandung Minta Pemkot Gelar Simulasi PTM

Dengan lokasi strategis di kawasan Lembang, kata dia, kafe dan barber shop ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu luang. Masyarakat bisa mencicipi kopi sembari menikmati suasana khas dataran tinggi Lembang.

“Jadi, silakan menyempatkan untuk mampir dan ngopi-ngopi disini sekaligus mencoba juga barbershop yang ada di sini. Semoga ke depan semakin sukses dan lebih maju lagi,” kata dia.

(LIN)

Artikel Lainnya

spot_img