spot_img
Minggu 9 Mei 2021
spot_img
spot_img

Jelang Laga Babak 8 Besar Piala Menpora 2021, Kondisi Farshad Noor Semakin Baik

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Farshad Noor sudah bergabung dengan Persib Bandung sekitar dua pekan dan juga sempat merasakan atmosfer pertandingan di babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Setelah berlatih dan melakoni pertandingan bersama tim Persib di babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pemain asing asal Afganistan ini membeberkan kondisi kebugarannya.

8 besar fokusjabar.id
(foto web)

Menurutnya, saat ini kondisi kebugaran sudah semakin bagus dan sudah bisa beradaptasi dengan cuaca di Indonesia. Sehingga, dia hanya tinggal mengembalikan sentuhan bola agar bisa tampil lebih baik lagi pada pertandingan selanjutnya di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

BACA JUGA: Lolos 8 Besar Piala Menpora 2021, Pelatih Persib Sebut Ekspektasi Bobotoh Tinggi

“Kondisi saya sudah semakin bagus, saya juga sudah beradaptasi dengan cuaca sehingga tidak terlalu lelah sekarang. Ini hanya tinggal feeling bola dan mulai turun bertanding. Tapi soal kondisi saya sudah dalam jalur yang tepat,” kata Farshad Noor di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Farshad Noor, sangat antusias untuk tampil pada pertandingan babak 8 besar menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021). Selain itu, pemain yang menggunakan nomor punggung 5 ini memiliki motivasi berlipat untuk laga tersebut.

8 besar fokusjabar.id
Farshad Noor (foto web)

Kata Dia, pertandingan menghadapi Persebaya sangat penting untuk menentukan langkah Persib ke babak selanjutnya di turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

“Jadi saya senang juga, karena bisa berlatih penuh dan berharap bisa bermain penuh juga. Saya sangat antusias untuk bermain selama 90 menit di babak 8 besar Piala Menpora 2021,” ungkap pemain yang juga menjabat kapten timnas Afganistan ini.

(Arif/Bambang)

Artikel Lainnya

spot_img