spot_img
Sabtu 17 April 2021
spot_img
spot_img

Polisi Dalami Motif Pelaku Pembacok 5 Warga Pangandaran

PANGANDARAN, FOKUSJabar.id: Polisi masih mendalami motif pelaku pembacokan 5 orang warga di Blok Pasar Wisata, Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

“Kami akan dalami motif pelaku apa,” kata Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana di Mapolsek Pamgandaran Rabu (31/3/2021).

Lima korban yang dibacok pelaku mengalami luka parah di sekujur tubuh. Pelaku memabacok korban menggunakan sebilah golok. Dari pengakuan para saksi, pelaku sedang ada masalah. Karena berdasarkan informasi warga, sebelum melakukan pembacokan pelaku sempat mengatakan pusing tidak ada yang peduli dengan dirinya.

Petugas melakukan penembakan pelaku karena khawatir jumlah korban semakin banyak. Pelaku tewas di lokasi kejadian dan saat ini berada di ruang jenazah RSUD Pandega.

“Kami melakukan tindakan tegas terhadap pelaku. Kami khawatir korban bertambah banyak. Pelaku tewas di tempat,” kata Hendria

BACA JUGA: Polisi Ungkap Pelaku Wanita Bom Bunuh Diri Makasar

Petugas pun sudah mengamankan golok yang digunakan pelaku untuk membacok para korban. Dari lima korban dua diantaranya akan dirujuk karena mengalami luka yang sangat serius.

Sebelumnya,seorang pria berinisal K membacok lima warga di Blok Pasar Wisata, Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jabar, sekitar pukul 17.30 WIB, Rabu (31/3/2021). Selain membacok, pria 52 tahun asal Desa Cindaga, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah itupun membakar empat rumah.

(Agus/LIN)

Artikel Lainnya

spot_img