spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Polisi Dalami Motif Pelaku Pembacok 5 Warga Pangandaran

    PANGANDARAN, FOKUSJabar.id: Polisi masih mendalami motif pelaku pembacokan 5 orang warga di Blok Pasar Wisata, Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

    “Kami akan dalami motif pelaku apa,” kata Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana di Mapolsek Pamgandaran Rabu (31/3/2021).

    Lima korban yang dibacok pelaku mengalami luka parah di sekujur tubuh. Pelaku memabacok korban menggunakan sebilah golok. Dari pengakuan para saksi, pelaku sedang ada masalah. Karena berdasarkan informasi warga, sebelum melakukan pembacokan pelaku sempat mengatakan pusing tidak ada yang peduli dengan dirinya.

    Petugas melakukan penembakan pelaku karena khawatir jumlah korban semakin banyak. Pelaku tewas di lokasi kejadian dan saat ini berada di ruang jenazah RSUD Pandega.

    “Kami melakukan tindakan tegas terhadap pelaku. Kami khawatir korban bertambah banyak. Pelaku tewas di tempat,” kata Hendria

    BACA JUGA: Polisi Ungkap Pelaku Wanita Bom Bunuh Diri Makasar

    Petugas pun sudah mengamankan golok yang digunakan pelaku untuk membacok para korban. Dari lima korban dua diantaranya akan dirujuk karena mengalami luka yang sangat serius.

    Sebelumnya,seorang pria berinisal K membacok lima warga di Blok Pasar Wisata, Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jabar, sekitar pukul 17.30 WIB, Rabu (31/3/2021). Selain membacok, pria 52 tahun asal Desa Cindaga, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah itupun membakar empat rumah.

    (Agus/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img