spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Pemain Persib Antusias Sambut Laga Perdana Piala Menpora 2021

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Pemain Persib Bandung antusias menyambut pertandingan perdana babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021 menghadapi Bali United di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (24/3/2021).

    Menurut Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menjelang turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ini timnya memiliki persiapan yang cukup singkat. Meski begitu, anak asuhnya sangat antusias dan memiliki motivasi berlipat untuk mengikuti turnamen pramusim ini.

    Pasalnya, pemain sudah rindu ingin kembali merasakan atmosfer pertandingan resmi, setelah satu tahun tidak melakoni pertandingan lantaran kompetisi Liga 1 2020 sudah dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu karena pandemi virus Corona.

    BACA JUGA: Ini Kata Robert Alberts Soal Kekuatan Bali United

    “Persiapan kami berjalan selama sekitar dua pekan, kami menikmatinya, pemain bisa bermain lagi dengan penuh harapan, penuh motivasi untuk menyongsong musim sepakbola lagi,” kata Robert Alberts.

    pemain persib fokusjabar.id
    (foto web)

    Pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini, merasa senang anak asuhnya memiliki motivasi berlipat dan antusias menyambut laga perdana babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021. 

    Selain itu, persiapan yang cukup singkat selama di Bandung bisa dijalankan oleh anak asuhnya dengan baik dan diharapkan bisa berdampak positif pada pertandingan nanti.

    “Senang melihat pemain karena dalam mood yang bagus setelah satu tahun tidak bermain, menyentuh bola lagi, bermain bersama dan merasa bagus untuk bisa bermain sepakbola lagi. Jadi persiapan sekitar dua pekan berjalan positif, sangat menyenangkan dan kami merasa bagus,” jelas pelatih kepala Persib Bandung.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img