spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Kata Robert Alberts Soal Kekuatan Bali United

    SLEMAN,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mewaspadai Bali United yang menjadi lawan perdana timnya di babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/3/2021).

    Menurut Robert Alberts, Bali United merupakan klub juara bertahan di kompetisi dan dihuni banyak pemain berkualitas hampir di setiap lini. Sehingga, patut untuk diwaspadai pada laga perdana nanti.

    “Bali United tetap sebagai juara bertahan (liga), tim yang punya kualitas bagus baik itu di dalam lapangan dengan pemainnya dan juga sebagai klub dengan struktur yang bagus, menjadi klub yang sangat profesional,” kata Robert Alberts. 

    robert alberts fokusjabar.id
    Pelatih Persib (foto web)

    BACA JUGA: 12 Pemain Persib Tak Merumput di Piala Menpora 2021, Sang Kapten Salah Satunya

    Pelatih asal Belanda ini menambahkan, secara persiapan Bali United juga lebih matang. Lantaran mereka sudah berlatih jauh-jauh hari, karena merekalah akan tampil pada Piala AFC 2021.

    “Kami menghormati mereka, mereka juga mempunyai keuntungan jika dibandingkan dengan tim lain karena sudah berlatih lebih lama. Pemain mereka mayoritas sudah lebih fit dari pemain tim lain dan fokus mereka adalah persiapan menuju Piala AFC. Kami tahu Bali ingin menunjukan yang terbaik karena mewakili negara di AFC,” ujarnya.

    Meski begitu, Robert menilai laga perdana ini diprediksi akan berlangsung menarik sekaligus menjadi ajang pemanasan bagi timnya sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 2021. Apalagi, sebelumnya pemain sudah cukup lama tidak merasakan atmosfer pertandingan resmi.

    “Jadi ini akan menjadi laga yang menarik bagi kami, karena Bali saat ini adalah trend setter untuk sepakbola Indonesia, juara bertahan, persiapan lebih baik dari tim lain karena menatap Piala AFC. Jadi bagus bagi kami untuk mengukur dimana level kami berada. Kami respect pada mereka,” jelas Robert.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img