spot_img
Selasa 13 April 2021
spot_img
spot_img

Mabar Semakin Seru dengan Samsung Galaxy A32

JAKARTA,FOKUSJabar.id: Dilengkapi layar Super AMOLED 90 hz dan prosesor Octa Core, Samsung Galaxy A32 sangat mendukung semangat generasi muda terutama di era next normal, termasuk di antaranya para pecinta mobile games. Terlebih dengan baterai yang mumpuni yang bisa menunjang bermain dengan lancar.

“Melalui produk-produk terbaru, kami selalu berusaha memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen sebagai salah satu faktor utama. Salah satunya dengan dihadirkannya Galaxy A32 yang harganya di kisaran Rp3.599.000 (6/128 GB) dan Rp3.799.000 (8/128 GB),” kata Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi melalui rilisnya, Senin (22/3/2021).

BACA JUGA: Samsung Cari Galaxy Creator yang Siap Jadi Bintang!

Momen Mabar-mu yang lebih Awesome dengan Galaxy A32!

Hadir dengan layar responsif, Samsung Galaxy A32 cocok untuk berbagai macam passion dari pengguna, tak terkecuali gaming. Ponsel jenis ini dilengkapi layar infinity-U Super AMOLED berukuran 6,4 Inci yang membuat pengalaman pengguna dalam bermain game semakin imersif. Layar Galaxy A32 yang juga dibekali resolusi sebesar FHD+ juga memastikan kualitas visual yang awesome untuk setiap game yang dimainkan.

“Bagi pengguna yang suka mabar di luar ruangan, jangan khawatir! Samsung Galaxy A32 juga memiliki tingkat kecerahan hingga 800 nits, sehingga pengguna tetap dapat menikmati Mabar bersama teman-teman bahkan ketika sedang duduk-duduk di taman pada siang hari,” kata Irfan.

Tidak hanya tampilan yang lebih imersif, Galaxy A32 juga dilengkapi dengan refresh rate 90hz yang memberikan pengalaman gaming dengan tampilan visual yang smooth, didukung touch-rate latency 180hz yang mengurangi jeda setiap kali pengguna melakukan sentuhan pada layar. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir melakukan manuver-manuver gesit ketika sedang push-rank saat bermain Mobile Legend.

Untuk mendukung kemampuan layar yang membuat bermain game semakin imersif, ponsel ini juga dilengkapi RAM hingga 8GB yang memastikan game yang dimainkan tidak nge-lag ketika sedang berada pada momen-momen intens.

Pengguna juga tidak perlu khawatir untuk menginstall game-game yang mereka minati, karena Galaxy A32 sudah dilengkapi dengan memori internal sebesar 128GB, bahkan bisa menambah external memory hingga 1TB.

“Mau mabar seharian kini tidak menjadi masalah, dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh memastikan pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai di tengah-tengah permainan. Jadi nggak perlu ketinggalan rank dari anggota tim karena harus mengisi daya. Namun, jika pengguna memerlukan, Galaxy A32 juga dilengkapi dengan fast charging 15W yang memungkinkan pengguna mengisi daya dengan cepat,” kata dia.

(LIN)

Artikel Lainnya

spot_img