spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    Daftar Pemain Persib yang Berangkat ke Sleman

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Rombongan tim Persib Bandung sudah berangkat ke Sleman, Senin (22/3/2021) untuk persiapan menghadapi babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

    Pada daftar pemain yang dibawa ke Sleman, ada nama Farshad Noor yang baru bergabung dengan skuat Maung Bandung. Hanya saja, dia akan menyusul rombongan tim ke Sleman, lantaran saat ini sedang menjalani karantina mandiri.

    Selain Farshad Noor, dalam daftar pemain yang dibawa ke Sleman, ada nama striker asing asal Brasil, Wander Luiz. Wander Luiz, langsung ikut bersama rombongan tim, lantaran sudah menyelesaikan karantina mandiri selama lima hari di Jakarta.

    Meski begitu, Supardi Nasir tidak ada dalam daftar pemain yang dibawa ke Sleman, padahal Supardi merupakan salah satu pemain senior yang dimiliki oleh skuat Maung Bandung. Sejauh ini, belum ada informasi mengenai alasan pemain yang menggunakan nomor punggung 22 tersebut ditinggal di Bandung.

    BACA JUGA: 3 Pemain Muda Persib Gabung Tim PON Jawa Barat

    Berikut ini daftar pemain Persib yang dibawa ke Sleman :

    Penjaga gawang: Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Dhika Bayangkara. 

    Belakang: Nick Kuippers, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Bayu M. Fiqri, Zalnando, Henhen Herdiana, Mario Jardel, Ardi Idrus.

    Gelandang: Dedi Kusnandar, Saiful, Abdul Aziz, Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi, *Farshad Noor, Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani. 

    Penyerang: Ezra Walian, Ferdinand Sinaga, Wander Luiz, Frets L. Butuan. 

    *Farshad Noor menyusul ke Sleman.

    (Arif/Anthika Asmara)

     

    Berita Terbaru

    spot_img