spot_img
Kamis 16 Mei 2024
spot_img
More

    Berada di Grup D Piala Menpora 2021, Teja Paku Alam Optimistis Raih Hasil Maksimal

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Persib Bandung berada di grup D Piala Menpora 2021 bersama Persiraja Banda Aceh, Bali United dan Persita Tangerang. Ke-empat tim tersebut akan bermain di Sleman, Yogyakarta.

    Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal.

    “Berada di grup D, Kami optimis bisa meraih hasil maksimal. Kami juga tak melihat bagaimana kondisi tim lawan, tapi fokus pada diri sendiri,” kata Teja Paku Alam seperti dikutip persib.co.id, Jumat (12/3/2021). 

    BACA JUGA: Piala Menpora 2021, Teja Paku Alam Fokus 2 Hal

    Teja mengaku, saat ini kondisi skuad Persib Bandung tak mengalami banyak perubahan, meskipun terdapat sejumlah pemain yang masuk dan ke luar. 

    “Jadi tidak terlalu masalah. Kondisi tim masih tetap dan kami melakukan persiapan dengan baik,” kata Teja.

    Sebelumnya FOKUSJabar mengabarkan, Kompetisi Piala Menpora 2021 segera bergulir. Seluruh pemain Persib Bandung saat ini tengah fokus meningkatkan teknik dan mentalnya.

    piala menpora 2021 fokusjabar.id
    Teja Paku Alam (foto web)

    Salah satunya yang dilakukan Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam. Dia tengah meningkatkan kualitasnya baik dari segi teknik maupun mental.

    Teja Paku Alam menyebut, turnamen Piala Menpora 2021 sangat bermanfaat membangun teknik dan mental dirinya. Dia ikut latihan bersama tim sejak 1 Maret lalu. 

    “Menghadapi Piala Menpora 2021, mungkin untuk saat ini yang pertama adalah membangun mental dan mengembalikan sentuhan bola,” kata Teja seperti dikutip persib.co.id, Jumat (12/3/2021).

    Menurut Dia, membangun kesiapan mental adalah hal utama karena sudah terlalu lama tidak merasakan atmosfer pertandingan akibat pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

    “Satu tahun tidak main. Tentu membangun mental terutama kepercayaan diri itu yang saat ini harus diutamakan,” tutup Teja.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img