spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Nikmatnya Steak di Sir.Loin Beef House, Bebas Pilih Daging Sendiri!

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Kabar gembira bagi para pecinta makanan steak berkualitas tinggi, kini resto Sir.Loin Beef House telah hadir di kota bandung.

    Sir.Loin Beef House memiliki konsep terbilang unik dan jarang di kota Bandung, anda bisa memilih langsung berbagai ukuran dan jenis daging sapi kualitas terbaik yang disediakan resto yang berada di jl Karapitan no.34 Kota Bandung ini.

    (FOKUSJabar.id)

    Tak hanya itu, harga steak di resto ini terbilang ekonomis mulai dari Rp35.000-Rp100.000 per 100 gram. Selain itu, konsumen pun bisa melihat langsung cara memasak berkat konsep open kitchen, sehingga konsumen lebih percaya bahwa daging yang dihidangkan memiliki kualitas terbaik.

    Menu spesial di resto ini salah satunya yakni Well done dan medium well, yang memiliki tekstur super otentik. Selain itu, Sir.Loin Beef House mengandalkan bahan baku daging sapi yang diimpor dari Australia langsung.

    BACA JUGA: Spicywon Tawarkan Authentic Korean Street Food

    “Konsepnya kita open banget sehingga konsumen bisa memilih daging dan cara memasaknya,” kata salah owner Sir.Loin BeefHouse, Iqbal Jabbar.

    Menu andalan lainnya yaitu Meltique (daging sapi Jepang yang diolah secara insulin di Australia). Ia mengatakan di tempat lain jenis daging ini sering disebut Wagyu.

    (FOKUSJabar.id)

    “Jadi selama ini konsumen di tempat lain mengkonsumsi daging Meltique meskipun di menu tercatat Wagyu. Rasanya mungkin berbeda tapi Wagyu memiliki aroma tersendiri,” kata iqbal.

    Pada masa pandemi resto ini buka beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 WIB-21.00 WIB dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan yang ketat. Salah satunya, membatasi jumlah pengunjung untuk menghindari kerumunan.

    “Setiap pengunjung yang datang langsung dicek suhu tubuh dan diwajibkan cuci tangan terlebih dahulu,” kata dia.

    Sir.Loin Beef House juga telah menyediakan pesan antar yang sudah bekerjasama dengan ojek online.

     

    (Agung)

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img