spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Spicywon Tawarkan Authentic Korean Street Food

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Viral di Bandung Spicywon sukses meluluhkan hati para pecinta makanan Korea. Tak heran jika di hari-hari pertama buka pun pelanggan langsung mengantre di kedai yang khas dengan kontainer di Jalan Tamansari Bawah No.1, Kota Bandung itu.

    Selain pedas, Spicywon menyajikan authentic Korean Street Food yang halal dengan harga mahasiswa. Dengan harga mulai Rp10 ribu hingga Rp20 ribu Spicywon memberikan porsi yang kenyang dan nikmat.

    “Selain menawarkan menu yang otentik dan rasa yang lezat, kami juga mempunyai ciri khas tersendiri terutama penyajian yang persis dengan Korean Street Food seperti yang ada di Drama Korea. Ini juga yang menjadi pembeda Spicywon dengan brand serupa lainnya,” kata CEO Musim Indonesia (yang menaungi Spicywon) Agis Marta Ramdani di Bandung.

    Korea
    Spicywon Sajikan Korean Street Food yang Otentik (Foto LIN))

    BACA JUGA: Korean Steet Food Bandung Mirip Aslinya

    Ada 15 menu andalan yang ditawarkan Spicywon, di antaranya Topokki, Ramyeon, Rabokki, Odeng, Corndog, Mandu, Kimchi, dan Spicy wings. Uniknya, di masa pandemi ini menu dari Spicywon banyak diminati.

    “Satu hari kita bisa menjual 1000-2000 porsi, dengan omset mencapai Rp19 juta. Visual, harga dan menu yang diidamkan para pecinta makanan Korea mungkin menjadi pembeda dari brand-brand serupa yang sudah ada,” kata dia.

    Tidak hanya itu, di Spicywon pun makanan dimasak secara massal sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para peminat makanan Korea. Terlebih dengan menu otentik yang nge-hit di Korea meski rasa disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

    Korea
    Spicywon Sajikan Korean Street Food yang Otentik (Foto LIN)

    “Termasuk kita perhatikan juga kehalalannya. Makanan di sini juga kita bikin sendiri,” kata Agis.

    Untuk diketahui Spicywon adalah perusahaan naungan Musim Indonesia yang sudah 5 tahun bergerak dalam bisnis consultant R&D dan F&B di Kota Bandung.
    Perusahaan ini sudah terbiasa menyuplai makanan ke berbagai kalangan, bahkan menyuplai ke berbagai brand, termasuk makanan di Spicywon yang dibuat sendiri.

    “April nanti kita akan buka 10 cabang 10 mitra di Jabodetabek dan Cirebon. Selama bermitra kita akan terus berikan pendampingan, sehingga bisa sukses bersama,” kata Agis.

    Berikut syarat bermitra dengan Spicywon:

    • Harus mencoba produk
    • Berpengalaman sebagai pelaku bisnis
    • Lokasi (Jakarta Barat, Timur, Selatan, Pusat dan Utara); Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Cirebon

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img