spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Honda Umumkan Toshihiro Mibe jadi President & Representative Director

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Honda Motor Co., Ltd. resmi menunjuk Toshihiro Mibe sebagai President & Representative Director. Ia resmi menggantikan Takahiro Hachigo mulai 1 April 2021 mendatang.

    Sebelumnya, Mibe menjabat sebagai President & Representative Director R&D HMC.

    honda
    (foto web)

    Mibe berencana mempercepat persiapan untuk mewujudkan berbagai target ambisius Honda di masa mendatang.

    Ia juga hendak membangun fondasi bisnis yang sudah ada dan sebelumnya diperkuat oleh Hachigo. Salah satu rencana Mibe yakni mempercepat perwujudan netralitas karbon serta nihil kecelakaan lalu lintas 2050.

    BACA JUGA: All New Honda CBR150R Resmi Diperkenalkan, Ini Spek dan Harga OTR Jabar

    “Saya akan mengejar tanggung jawab sambil memposisikan diri sebagai seorang penantang dalam semangat sejati Honda. Saat ini sebagai Presiden Honda, saya ingin mewujudkan apa yang sedang kami kerjakan dan menciptakan Mono (barang/produk berwujud) serta Koto (pengalaman) yang menarik bagi pelanggan kami,” kata Mibe, Rabu (24/2/21).

    Mibe bergabung dengan Honda pada 1987 dan telah berfokus pada penelitian dan pengembangan mobil, khususnya bagian jantung penggerak.

    Sementara bos Honda sebelumnya yakni Hachigo diketahui sudah memulai masa kepemimpinannya sejak Juni 2015 dan masuk pensiun tahun ini.

    Di bawah kepemimpinan Hachigo, Honda juga telah meningkatkan efisiensi dan memperkuat struktur operasinya di bidang produksi dan pengembangan produk.

    “Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus atas semua dukungan selama enam tahun terakhir serta dukungan Anda yang berkelanjutan. Saya yakin bahwa Mibe akan menerapkan pengetahuannya yang kaya dan kepemimpinannya yang kuat sehingga memungkinkan Honda untuk mengatasi lingkungan bisnis yang menantang ini dan menciptakan nilai baru yang unik,” kata Hachigo, seperti dilansir CNN.

    (Agung)

     

     

    Berita Terbaru

    spot_img