Selasa 2 Maret 2021

Jenazah 3 Warga Tana Toraja Tersengat Listrik Dikuburkan Bersama Dalam Satu Liang Lahat

SULSEL, FOKUSJabar: Warga kota Makale, Tana Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel) dihebohkan dengan sebuah peristiwa tragis yang dialami satu keluarga yang meninggal dunia akibat tersengat listrik saat hendak memasang tiang antena penguat sinyal Wi-Fi.

Sementara itu, Saril, warga sekitar mengungkapkan bahwa Jumlah anggota keluarga yang meninggal akibat sengatan listrik tersebut yaitu berjumalah 3 orang yang yaitu, Bripka Hamri (38), Sahrul (25), dan Anwar Laga (42).

“Satu keluarga itu meninggal dunia seusai tersengat listrik saat masang tiang antena Wi-Fi” kata Saril, seperti dilansir dari iNewsSulsel.id, Minggu (22/2/2021).

Baca Juga: Akibat candaan, Seorang Pria Nekat Tikam Sahabatnya

Saril memaparkan, kejadian tersebut bermula saat keluarga itu bahu membahu untuk memasang antena Wi-Fi di rumahnya. Namun nahasnya secara tiba-tiba tihang antena Wi-Fi tersebut oleng dan menyentuh sebuah kabel telanjang milik PLN yang bertegangan tinggi.

“Saat ketiganya sedang memasang tiang antena Wi-Fi, tiangnya oleng terus kena kabel listrik yang tegangannya tinggi” jelasnya.

Tana Toraja
Foto 3 anggota keluarga yang meninggal akibat tersengat listrik. (Kiri) Anwar Laga, (tengah) Hamri, (kanan) Syahrul. (Web)

Setelah tersengat listrik, ketiga anggota keluarga tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Tana Toraja, guna mendapatkan perawatan yang intensif, namun nahasnya nyawa ketiga anggota keluarga tersebut tidak bisa diselamatkan.

Sementara itu, melansir KarebaToraja.com, jenazah ketiga anggota keluarga yang meninggal akibat tersengat listrik bertegangan tinggi tersebut dimakamkan secara bersamaan dalam satu liang lahat di Tempat Pemakaman Umum (TPU) kota Makale, Senin (22/2/2021).

Dua dari ketiga anggota keluarga yang meninggal dunia tesebut yaitu, atas nama Hamri merupakam seorang anggota polisi, Anwar Laga merupakan ASN di Tana Toraja, dan Syahrul berstatus sebagai mahasiswa.

(Fauza/Erwin)

Artikel Lainnya

Jenazah 3 Warga Tana Toraja Tersengat Listrik Dikuburkan Bersama Dalam Satu Liang Lahat 1