spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    IN Pria Asal NTB Yang Ngaku Jenderal Narkoba Ditangkap Setelah Ancam Polisi di Sosmed

    NTB,FOKUSJabar.id: Lakukan ujaran kebencian terhadap aparat penegak hukum di sosial media, seorang pria berinisial IN (30) asal Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) diciduk pihak kepolisian.

    IN ditangkap oleh kepolisian Polsek Pekat, Sabtu (20/02/2021). Pria ini diciduk setelah kedapatan memposting ujaran kebencian di Facebook terhadap aparat penegak hukum.

    Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Subbagian Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah dalam keterangan resminya.

    “IN itu ditangkap karena postingannya di sosmed yang sangat provokatif, selain itu postingannya juga mengandung ancaman dan kebohongan yang ditujukan khusus kepada aparat penegak hukum” kata Aiptu Hujaifah, Seperti dilansir Kompas.com, Sabtu (20/2/2021).

    Baca Juga: Hibah Banprov Disunat, Siapa Yang Akan Diringkus?

    Diketahui, Dalam unggahannya di Facebook, Pria pelaku alias IN mengaku sebagai Jenderal dari gembong Narkoba dan melakukan provokasi terhadap pihak kepolisian.

    Dalam setiap postingannnya di Facebook pelaku atau IN tidak ragu untuk menambahkan kata-kata kasar terhadap aparat kepolisian.

    Selain itu, pelaku atau IN juga mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang sebuah plastik transparan berisi narkotika jenis sabu.

    Unggahan IN tesebut sempat membuat heboh dunia Maya, pasalnya ia kerap mengaku sebagai Jenderal Narkoba dalam setiap unggahannya di Facebook.

    Tak sampai 24 Jam setelah postingan Ujaran Kebencian tersebut dipublikasikan. Kapolsek Pekat akhirnya menangkap IN sebagai pelaku dibalik ujaran kebencian tersebut di kediamannya.

    “Sekarang pelaku sudah kami amankan di Mapolres Dompu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut” ucap Aiptu Hujaifah.

    (Fauza/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img