spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Manajemen Persib Angkat Bicara Mengenai Dilepasnya Zulham dan Fabiano

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Manajemen Persib Bandung angkat bicara mengenai Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun yang dipastikan tidak akan masuk dalam skuat Maung Bandung untuk menghadapi Liga 1 2021.

    Kedua pemain tersebut tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen Persib, setelah kontrak keduanya berkahir pada 31 Desember 2020.

    Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono menuturkan, keputusan tidak memperpanjang kontrak Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun merupakan wewenang pelatih Robert Rene Alberts.

    BACA JUGA: Liga 1 2021, Persib Bandung Lepas Zulham dan Fabiano Beltrame

    “Itu semua adalah keputusan tim pelatih,” kata Teddy.

    Manajemen Persib menurut Teddy, tidak bisa menyampaikan lebih rinci mengenai alasan kedua pemain tersebut tidak masuk dalam tim untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021. Lantaran, untuk hal tersebut merupakan teknis dan yang lebih mengerti mengenai teknis di lapangan Robert Alberts.

    “Coba ditanyakan ke tim pelatih. Hal teknis sebaiknya ditanyakan ke tim pelatih,” ucap Teddy.

    Sementara itu, Fabiano mulai bergabung dengan skuat Maung Bandung pada musim 2019. Hanya saja, dia tidak tampil di Liga 1 2019 lantaran proses naturalisasinya belum rampung.

    Sedangkan Zulham Zamrun, bergabung kembali dengan Persib pada musim 2020, setelah memperkuat PSM Makassar di Liga 1 2019. Sebelumnya, Zulham turut mengantarkan Maung Bandung meraih gelar juara Piala Presiden 2015.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img