spot_img
Kamis 2 Desember 2021
spot_img
spot_img

5 Gerak-gerik Wanita Ketika Ingin Bercinta

BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pasangan pria terkadang enggak engeuh sinyalemen (isyarat) saat wanita ingin dicium dan menginginkan seks yang luar biasa.

ilutrasi (foto. web)
ilutrasi (foto. web)

Saat ingin berciuman, biasanya perempuan akan menunjukan sebuah isyarat kepada pasangan pria. Berikut tanda-tanda ketika ingin dicium pria:

BACA JUGA: Ini Tanda Wanita Puas saat Berhubungan Intim

  1. Manja
  2. Bersikap Manis
  3. Pura-pura ngambek
  4. Menunjukan ekspresi wajah genit

Begitupun saat menginginkan seks. Pasangan perempuan cenderung menyatakan keinginannya dengan “kompleks ” bahwa dirinya sedang ingin bercinta.

Berikut gerak-gerik istri yang sudah mulai terangsang dan ingin bercinta:

  1. Kontak fisik yang meningkat secara tiba-tiba

Kebanyakan pasangan perempuan tidak mengutarakan keinginannya secara terang-terangan. Mereka tunjukan dengan pelukan dan ciuman.

  1. Terus berbicara

Pria sebaiknya jangan diam saja saat pasangan wanita melancarkan sederet kata mesra dan mengungkapkan fantasi bercinta. Mungkin saja sudah tidak tahan ingin mendapatkan belaian lembut dan pelukan mesra.

  1. Nafas yang berat

Nafas yang berat sebuah isyarat perempuan telah “menyerah” dan sudah tidak dapat lagi menutupi keinginannya untuk bercinta. Pada saat wanita mulai bergairah dan terangsang, nafas mereka tampak menjadi lebih cepat dan juga “memburu.” Bahkan, denyut jantungnya meningkat dengan cepat.

  1. Gerakan yang menguntungkan pria

Biasanya, perempuan tidak mau terlihat vulgar di depan pria. Tetapi, ketika wanita melakukan gerakan-gerakan yang “menguntungkan” pria, inilah tanda mereka sedang membuka diri mengajak bercinta.

Semisal menempelkan tubuhnya, membungkuk di depan pria supaya belahan dadanya terlihat dan menarik roknya agar paha seksinya terlihat.

  1. Membuka baju di depan pria

Membuka baju di depan mata pria adalah sebuah isyarat untuk mengajak bercinta. Cara ini terselip pesan bahwa perempuan ingin segera melakukan hubungan badan yang luar biasa.

(Bambang Fouristian/berbagai sumber)

Artikel Lainnya

spot_img
spot_img