spot_img
Minggu 14 April 2024
spot_img
More

    Ini Tanda Wanita Puas saat Berhubungan Intim

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pasangan wanita anda kerap memalsukan orgasme saat di atas ranjang (bercinta). Hal itu semata-mata hanya ingin terlihat seolah-olah dia puas.

    BACA JUGA: Heboh Puluhan Warga Desa di Tuban Borong Mobil Baru, Berikut Ini Faktanya

    Puas atau tidaknya pasangan anda sebenarnya bisa dilihat dan dirasakan sendiri oleh pria. Berikut beberapa tingkah wanita dan bahasa mereka saat berhubungan seks. Diantaranya:

    wanita fokusjabar.id
    ilustrasi (foto web)
    1. Mata

    Pria bisa menerjemakan sendiri dari sorot matanya yang meyakinkan dan fokus sehingga anda benar-benar yakin pasangan perempuan anda sangat puas. Jika si-dia tidak berani atau berpaling dari tatapan anda, mungkin dia berpura-pura puas.

    1. Gerakan Tubuh

    Perempuan akan sering meronta atau menggelinjang saat terangsang. Bahkan, kerap kehilangan kontrol dalam memainkan tubuhnya. Dia meronta dan mendorong anda untuk lebih cepat lagi melakukan penetrasi. Ini bisa menjadi tanda dia puas dan akan orgasme.

    1. Pernafasan

    Kepuasan perempuan saat berhubungan seks bisa dilihat dari tingkat pernafasannya. Semakin cepat dan terengah-engah, itu tandanya dia menikmati permainan seks anda.

    1. Vagina

    Vagina yang basah tak jadi jaminan puas dan terangsang hebat. Tanda pasti perempuan puas dan orgasme adalah kontraksi Miss V pada Mr. P saat penetrasi.

    wanita fokusjabar.id
    Ilustrasi (foto web)

    Puas atau tidaknya pasangan wanita anda tergantung kekuatan prima yang dimiliki anda.

    (Bambang Fouristian)

    Berita Terbaru

    spot_img