spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Pasha Ungu Akhiri Masa Jabatan Wawalkot Palu

    PALU,FOKUSJabar.id: Sigit Purnomo Syamsudin Said atau akrab disapa Pasha Ungu secara resmi telah menyelesaikan masa baktinya sebagai Wakil Walikota Palu. Ayahanda Keysa Alvaro pun berpamitan kepada seluruh masyarakat kota Palu dan mengungkapkan banyak terimakasih.

    Kabar tersebut disampaikan Pasha lewat akun Instagramnya @pashaungu_vm yang mengungkapkan banyak rasa terimakasih kepada seluruh warga Palu, nampak dalam postingan tersebut Pasha yang mengenakan baju dinas kewalikotaan dan didampingi sang istri, Adelia Wilhelmina.

    BACA JUGA: Keseringan Nonton Film Porno, Ini Bahayanya

    Selain itu, dalam postingan tersebut, Pasha juga menambahkan beberapa foto kegiatannya selama menjadi Wakil Walikota Palu.

    Pasha Ungu

    “TERIMA KASIH KOTA PALU..!.saya pribadi dan keluarga mohon izin undur diri.. Wakil Walikota Palu ‘17.02.2016 – 17-02-2021’..!!,” tulis Pasha Ungu lewat akun Instagramnya, Rabu (17/2).

    Postingan Pasha Ungu tersebut mendapatkan beragam komentar positif dari para warganet. Bahkan tak sedikit pula warganet yang mendoakan kebaikan terhadap suami Adelia Wilhelmina tersebut di kolom komentarnya.

    “Sebagai warga kota palu, sy scr pribadi mengucapkan byk trmksh ats kepemimpinanna” ungkap akun Instagram @rismaariestha.

    “Terimakasih bang Pasha untuk dedikasih untuk kemajuan dan perubahan kota palu selama 5 tahun terakhir” jelas akun Instagram @ecoawanstian.

    Pasha Ungu

    “Alhamdulillah ya a, come back to Ungu” tulis akun Instagram @roni_maulana1.

    “Alhamdulillah aa ayo a ungu di hidup kan lagi” tutur akun Instagram @itadwipurwitasari.

    Selain dari para warganet, komentar positif juga datang dari para Public figure dan rekannya kala Pasha masih menjadi vokalis di grup band Ungu.

    “Selamat maju jaya bang Pasha” tulis teleebmizad.

    “Ungu akan kembali aktif ya? Semoga Pasha dan keluarga senantiasa sihat, murah rezeki dan dirahmati Allah. Amin” terang chazymash.

    “Mantap ayahhhh” sambung Keysa Alvaro.

    “Mantappp bosque” tungkas ekopatriosuper.

    (Fauza/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img