spot_img
Senin 26 Februari 2024
spot_img
More

    16 Besar Liga Champions 2020-2021, Berikut Prediksi Barcelona Vs PSG

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Babak 16 Besar putaran pertama UEFA Champions League (Liga Champions) akan mulai dilaksanan pada dini hari nanti, pertandingan pertama Babak 16 besar Liga Champions tersebut akan menyajikan Super Big Match antara FC. Barcelona Versus Paris Saint-Germain.

    Pertandingan antara kedua klub raksasa Eropa tersebut akan dilangsungkan di markas Barcelona, Camp Nou Stadion, pada Rabu (17/2/2021), dini hari.

    Baca Juga: Babak 16 Besar Liga Champions Segera Digelar

    Berikut ini prediksi susunan pemain Barcelona dan Paris Saint-Germain.

    Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen (PG); Oscar Mingueza, Jordi Alba, Clement Lenglet, Sergio Busquets, Sergio Dest, Frenkie de Jong, Ousmane Dembele, Pedri, Lionel Messi, Antoine Griezmann.

    PSG (4-2-3-1): Keylor Navas (PG), Presnel Kimpembe, Marquinhos, Layvin Kurzawa, Alessandro Florenzi, Leandro Paredes, Idrissa Gueye, Moise Kean, Marco Verratti, Mauro Icardi, Kylian Mbappe.

    Adapun Kelima laga terakhir yang dimainkan Barcelona dan Paris Saint-Germain:

    Barcelona.

    – Barcelona Vs Alaves (5-1) La Liga.

    – Sevilla Vs Barcelona (2-0) Copa Del Rey.

    – Real Betis Vs Barcelona (2-3) La Liga.

    – Granada Vs Barcelona (3-5) Copa Del Rey.

    – Barcelona Vs Athletic Bilbao (2-1) La Liga.

    Paris Saint-Germain.

    – PSG vs Nice (2-1) Ligue 1.

    – Caen Vs PSG (0-1) Coupe de France.

    – Marseille Vs PSG (0-2) Ligue 1.

    – PSG Vs Nimes (3-0) Ligue 1.

    – Liorent Vs PSG (3-2) Ligue 1.

    Sejarah Pertemuan Barcelona Vs Paris Saint-Germain.

    Pertandingan kedua tim tersebut sangat menarik untuk ditonton. Pasalnya, sebelumnya Barca dan PSG pernah bertemu dalam babak 16 besar Liga Champions tahun 2016-2017 lalu.

    Memori 4 tahun silam tersebut tentunya akan selalu diingat oleh para suporter kedua tim. Khususnya bagi Barcelona hal tersebut pastinya akan ditulis dalam catatan sejarah El Barca.

    Namun bagi PSG memori 4 tahun silam tersebut akan dikenang sebagai memori kelam yang harus segera dilupakan dan tentunya bisa menjadi motivasi tambahan bagi para pemainnya.

    Cerita Dibalik Pertemuan 4 Tahun Lalu PSG dan Barcelona.

    Kala itu, pada putaran leg pertama Liga Champions 2016-2017 PSG berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor yang cukup telak yakni 4-0 tanpa balas.

    Dengan bermodalkan kemenangan 4-0 tersebut tentunya membuat PSG berada di atas angin kala melakoni putaran leg kedua yang dilaksanakan di Camp Nou.

    Namun Barcelona mematahkan harapan PSG tersebut untuk lolos ke babak 8 besar Liga Champions 2016-2017 setelah Lionel Messi CS berhasil melakukan epik comeback di Camp Nou dengan mengalahkan PSG 1-6, dan membuat PSG tersingkir dengan Agregat skor 5-6.

    Kemenangan El Barca tersebut tentunya tak lepas dari Gol yang dicetak oleh Sergio Roberto pada menit-menit akhir menjelang pertandingan selesai.

    Goal tersebut tentunya akan dicatat dalam buku sejarah PSG sebagai salah satu gol yang paling menyakitkan pada gelaran 16 besar Liga Champions.

    Prediksi Skor Barcelona Vs PSG.

    Berikut ini beberapa prediksi skor yang muncul dari beberapa sumber terpercaya seperti dilansir Kompas.com.

    Squawka: Barcelona 2-1 PSG

    WhoScored: Barcelona 2-1 PSG

    Sportskeeda: Barcelona 3-2 PSG

    KOMPAS.com: Barcelona 2-1 PSG

    Fokusjabar.id: Barcelona 1-2 PSG.

    (Fauza/Erwin)

    Berita Terbaru

    spot_img