spot_img
Rabu 24 April 2024
spot_img
More

    Bupati Garut dan 650 Nakes Divaksin Covid-19

    GARUT,FOKUSJabar.id: Bupati Garut Jawa Barat (Jabar), Rudy Gunawan bersama pimpinan daerah dan 650 Tenaga Kesehatan (Nakes) divaksin Corona Virus Disease (Covid-19) bertempat di kantor Dinas Kesehatan (Dinkes), Jalan Proklamasi, Kecamatan Tarogong Kidul, Sabtu (13/2/2021).

    Sebelumnya Bupati Garut tidak lolos dalam skrining pada vaksinasi tahap pertama, Senin (1/2/2021) lalu.

    “Kita melakukan vaksinasi untuk 650 nakes dan pimpinan daerah. Alhamdulillah, hari ini lolos skrining. Insya Allah aman dan tentu menyelamatkan diri menyelamatkan negeri,” kata Bupati Garut, Rudy Gunawan seusai divaksin.

    BACA JUGA: Diterkam Buaya, Suniah Berhasil Selamat Berkat Aksi Heroik Seorang Warga

    Kepala Dinkes Kabupaten Garut, Maskut Farid mengatakan, pihaknya mengadakan skrining massal untuk Nakes yang belum divaksin.

    “Hari ini Kita skrining massal untuk Nakes yang belum divaksin dan alhamdulillah Pak Bupati telah lolos dan sudah divaksin,” kata Dia.

    Sementara Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinkes Kabupaten Garut, Asep Surachman menambahkan, pihaknya akan melakukan vaksinasi kepada pelayan publik bulan Maret mendatang.

    bupati garut fokusjabar.id
    Bupati Garut divaksin Covid-19

    “Ini adalah bagian rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan berikutnya di bulan Maret kepada sekitar 100 pelayan publik,” ungkap Asep.

    Menurut Asep, dengan adanya vaksinasi menunjukkan bahwa Bupati Garut sangat concern (perhatian) untuk memberikan contoh kepada masyarakat agar bisa cepat terbebas dari Covid-19.

    “Pak Bupati hari ini divaksinasi. Ini menunjukan bahwa Beliau sangat perhatian memberikan contoh kepada masyarakat. Di mana ingin segera bebas dari Covid-19,” imbuhnya.

    Pihaknya mengimbau masyarakat agar turut melakukan vaksinasi demi mengakhiri masa pandemi Covid-19.

    “Kami imbau masyarakat agar datang ke pos pelayanan vaksinasi untuk mengakhiri masa pandemi Covid-19,” tutup Asep.

    (Andian/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img