spot_img
Jumat 30 April 2021
spot_img
spot_img

Beda Keyakinan Amanda Manopo dengan Billy Syahputra, Ini kata Ibunda

JAKARTA,FOKUSJabar.id: Henny Manopo Lugue ibunda Amanda Manopo akhirnya angkat bicara perihal hubungan anaknya dengan Billy Syahputra yang berbeda keyakinan. Sang ibu tak begitu mempermasalahkan soal perbedaan keyakinan.

“Setiap keyakinan mempunyai tujuan yang baik, saya selalu berharap yang terbaik untuk anak anak saya, yah” ucap Henny Manopo Lugue, saat ditemui di kawasan Jalan P Tendean, Jakarta Selatan, seperti dilansir suara.com (10/2/2021).

Baca Juga: Millen Cyrus Salat Jumat, Jamaah Jadi Salfok

Saat disinggung perihal Billy Syahputra menjadi menantunya, Henny menyerahkan semuanya kepada anaknya.

“Yang menjalanin hubungan kan Manda, yaa saya serahkan sama mereka berdua. Mereka yang tau hubungan itu” kata Henny.

Sementara itu, masih ditempat yang sama, Kakak Amanda Manopo, Felicia Angelica Manopo Lungue sangat mendukung hubungan Billy dan Manda.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Web)

“Kita sekeluarga sudah men-support, pokonya yang terbaik buat Manda dan Billy, itu juga terbaik buat kelurga kita” kata Felicia.

Melanjutkan pembicaraannya Ibunda Manda, Henny mengaku tidak mempermasalahkan jika hubungan Manda dan Billy berlanjut ke tingkat yang lebih serius.

“Saya harus terima kalau memang udah jodohnya, karena saya ngga tahu akan seperti apa kedepannya” tutur Henny.

Begitupun sebaliknya, Jika Manda dan Billy tidak berjodoh, Henny mengaku tak mempersoalkan, karena ia mempercayai urusan jodoh, maut dan rezeki sudah diatur sang Kholik.

“Kalau bukan jodohnya kami nggak bisa memaksakan kehendak yang maha kuasa, jujur kami tidak tahu apa rencana Tuhan” tutup Henny.

Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo semakin mesra. Bahkan, dihari ulang tahun Billy ke 30 tahun pada 16 Januari lalu, diketahui Amanda membeli kado ultah dengan nilai yang fantastis.

(Fauza/Erwin)

Artikel Lainnya

spot_img