spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Vaksinasi Covid-19 Bagi Para Pedagang Pasar, Pemkot Bandung Tunggu Teknis dari Kemenkes

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung tunggu prosedur teknis dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) terkait dengan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi para pedagang pasar di Kota Bandung.

    “Kita ikut saja, kalau tadi target pelayanan publik disampaikan dirjen termasuk pedagang pasar selain TNI, Polri, PNS itu pada dasarnya siap saja,” kata Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana  di Balai kota Bandung Jalan Wastukencana Jabar, Rabu (3/2/2021).

    Pihaknya mengaku masih belum mengetahui prosedur teknis kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi para pedagang. Namun, kata dia, kegiatan vaksinasi akan langsung dilaksanakan di pasar tradisional.

    “Mau tahu teknisnya kita yang cari datanya baru kita ajukan, minta berapa. Atau dari sana nih ada 50 ribu sok diatur (kita atur) atau mereka minta data kita ajuin. Kita gak tahu dikasihnya berapa,” ungkapnya.

    BACA JUGA: Hotel di Bandung Jadi Ruang Isolasi Ditolak Warga, Ketua Harian Satgas Covid-19 Negosiasi

    Yana menambahakan, pihaknya akan segera membahas dengan Dinkes terkait vaksinasi Covid-19 bagi para pedagang pasar di Kota Bandung.

    “Kelihatan, kita mobile datang ke sana ke pasar, udah terukur di pasar a, targetnya berapa, petugas bisa datang. Menurut dirjen memungkinkan dilakukan mobile,” pungkasnya.

    (Yusuf Mugni/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img