spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    Setelah Divaksin Ketua PWI Ciamis Ajak Wartawan Ikuti Langkahnya

    CIAMIS,FOKUSJabar.Id: Setelah di suntik vaksi Covid-19 Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ciamis Subagja Hamara mengajak kepada semua rekan wartawan untuk ikut divaksinasi.

    Menurut Subagja, wartawan merupakan profesi yang sangat rentan terpapas virus yang berasa dari Wuhan China tersebut, karena memiliki aktifitas yang sangat intensif berhubungan masyarakat, 

    “Mobilitas seorang wartawan cukup tinggi dan dengan siapapun pasti bertemu, maka saya mengajaka kepada wartawan untuk menjalani vaksinasi,” katanya. Senin (1/2/2021).

    Subagja Hamara menuturkan, vaksinasi untuk wartawan ini salah satunya untuk  membentengi diri dari hal-hal dari paparan Covid-19, dan sangat diperlukan kekebalan tubuh melalui vaksinasi.

    BACA JUGA: Kodim 0613 Ciamis Panen Singkong Saat Pandemi Covid-19

    “Saya tadi telah menjalani vaksinasi tapi Alhamdulillah gak ada gejala apapun yang saya rasakan, ” katanya. 

    Sementara itu wakil Bupati Kabupaten Ciamis Yana D Putra mengatakan, bahwa vaksinasi yang dilaksanakan Pemerintah dalam upaya memotong penyebaran virus Corona.

    ” Dengan adanya vaksinasi ini dalam ikhtiar kita untuk memutus mata rantai Covid-19,” kata dia. 

    Yana menjelaskan, kepada masyarakat untuk tidak takut divaksinasi, pasalnya tersbukti dari beberapa orang yang telah di vaksin tidak mengalami dampak yang siginifikan. 

    “Alhamdulillah pasca saya divaksin tidak ada efek apa-apa,” kata dia.

    (Husen Maharaja/Anthika Asmara)

    Berita Terbaru

    spot_img