spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Gian Zola Berkomentar Soal Liga 1 2020

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Gelandang Persib Bandung, Gian Zola memberikan tanggapan terkiat dibatalkannya kompetisi Liga 1 2020, karena kondisi kahar (force majeure) karena pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

    Menurut Gian Zola, saat ini kompetisi di negara lain tetap bergulir walupun di tengah pandemi Covid-19. Sedangkan di Indonesia, kompetisi sudah terhenti sejak pertengahan Maret 2020 lalu.

    PSSI memutuskan kompetisi Liga 1 2020 dibatalkan, karena kondisi kahar (force majeure) terkait dengan pandemi covid-19, melalui rapat Exco PSSI yang diselenggarakan pada Rabu (20/1/2021) lalu.

    BACA JUGA: Robert Alberts Bertahan di Bandung, Mario Jardel Setia Menanti

    “Sangat disayangkan, karena sebagian besar negara-negara lain liganya berjalan. Hanya di Indonesia yang belum berjalan,” kata Gian Zola.

    Gian Zola berharap, segera ada kepastian mengenai kompetisi musim baru Liga 1 2021. Karena, sudah lama tidak merasakan atmosfer pertandingan, sehingga dia sudah rindu dengan kompetisi.

    “Saya berharap agar cepat jelas liga di tahun ini,” harap kakak kandung Beckham Putra Nugraha ini.

    Sementara itu, saat ini aktivitas tim Persib masih diliburkan, lantaran manajemen masih menunggu informasi selanjutnya dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI mengenai kick off kompetisi Liga 1 2021.

    (Arif/Bambang)

    Berita Terbaru

    spot_img