spot_img
Sabtu 20 April 2024
spot_img
More

    TNI, Polri dan Satpol PP di Kota Banjar Gencar Lakukan Operasi Yustisi

    BANJAR,FOKUSJabar.id: Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjar bersama TNI dan Polri, menggelar Operasi Yustisi dalam rangka Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terkait upaya pencegahan dan penyebaran Covid-19.

    Pelaksanaan Operasi ini diawali dengan menggelar apel bersama jajaran TNI dan Polri, personil Satpol PP, Pemerintahan kecamatan dan aparatur Desa Mekarharja. Operasi ini dilaksanakan di depan kantor Desa Mekarharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar. 

    Kapolres Banjar Melda Yanny melalui Kapolsek Purwaharja AKP Moch. Taufik Mauludiana mengatakan, Operasi ini dilakukan sebagai upaya untuk menegakan Peraturan Daerah, atau Peraturan Walikota, dalam rangka penegakan protokol kesehatan mencegah  penyebaran virus Covid-19.

    BACA JUGA: Suap UPRPKP Kota Banjar, KPK Kembali Memanggil Mujamil

    “Virus Covid-19 ini menjadi persoalan Nasional, di Kota Banjar pun pasien terkonfirmasi positif semakin hari semakin bertambah , Polri, TNI dan pemerintah bersama-sama terus menekan angka penyebaran Virus Covid 19 dengan terus melaksanakan operasi yustisi,” katanya Rabu (20/1/2021). 

    Personil TNI dan Polri yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi sejumlah 27 orang sifatnya membackup Satpol PP yang merupakan garda terdepan dalam penegakan Perda.

    “Kita laksanakan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan 2021 ini untuk mengingatkan masyarakat. Jangan membuat masyarakat merasa takut, resah dan khawatir. Buatlah Operasi Yustisi yang simpatik dan Humanis,” kata Moch Taufik

    (Agus/Anthika Asmara) 

     

    Berita Terbaru

    spot_img