spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Pendiri PPP Kota Tasikmalaya Restui Yanto Oce di Pilkada 2022

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id :Pendiri Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tasikmalaya Deddy Muhammad Romli merestui kader muda PPP Yanto Oce maju pada Pilkada Kota Tasikmalaya 2022 mendatang.

    Deddy menilai Yanto memiliki tujuan yang sama untuk memajukan partai. Dengan kata lain, ada kesamaan prinsip, langkah dan kesamaan jihad melayani dan memperjuangkan kepentingan masyarakat. Bahkan, bergabungnya Yanto Oce pun diakui telah membawa semangat baru bagi partai untuk menjadi yang terdepan.

    “Kesamaan prinsip inilah yang mendorong partai mendukung pencalonan Yanto Oce di Pilkada Kota Tasikmalaya 2022 nanti. Yanto ini kader asli dan berkartu anggota, jadi semua pengurus, anggota dan kader partai harus mendukunya,” kata Deddy, Sabtu (9/1/2021).

    BACA JUGA: PPP Kota Tasikmalaya Rekrut 1 Orang Penggerak Sosial

    Lebih lanjut Deddy mengatakan bahwa Yanto Oce adalah figur muda yang potensial menjadi pemimpin. Dia berharap Yanto bisa meluruskan niat dan mempertahankan prinsip dalam rangka ‘fastabikulkhoirot, izhulislam wal muslimin dan bukan politik praktis.

    Restu dari dewan pakar, dewan majelis dan dewa PPP menjadi bukti bahwa partai berlambang kabah itu akan mengusung kadernya sendiri di Pilkada nanti. Pihaknya berharap kader partai yang diusung nanti mendapat kepercayaan masyarakat dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

    “Selama kader partai cita-citanya izulislam wal muslimin, kita pasti ada di belakangnya dan kita dukung penuh demi kebaikan semua, itu prinsip dan komitmen kita,” kata dia.

    (Seda/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img