Senin 18 Januari 2021

Pendiri PPP Kota Tasikmalaya Restui Yanto Oce di Pilkada 2022

TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id :Pendiri Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tasikmalaya Deddy Muhammad Romli merestui kader muda PPP Yanto Oce maju pada Pilkada Kota Tasikmalaya 2022 mendatang.

Deddy menilai Yanto memiliki tujuan yang sama untuk memajukan partai. Dengan kata lain, ada kesamaan prinsip, langkah dan kesamaan jihad melayani dan memperjuangkan kepentingan masyarakat. Bahkan, bergabungnya Yanto Oce pun diakui telah membawa semangat baru bagi partai untuk menjadi yang terdepan.

“Kesamaan prinsip inilah yang mendorong partai mendukung pencalonan Yanto Oce di Pilkada Kota Tasikmalaya 2022 nanti. Yanto ini kader asli dan berkartu anggota, jadi semua pengurus, anggota dan kader partai harus mendukunya,” kata Deddy, Sabtu (9/1/2021).

BACA JUGA: PPP Kota Tasikmalaya Rekrut 1 Orang Penggerak Sosial

Lebih lanjut Deddy mengatakan bahwa Yanto Oce adalah figur muda yang potensial menjadi pemimpin. Dia berharap Yanto bisa meluruskan niat dan mempertahankan prinsip dalam rangka ‘fastabikulkhoirot, izhulislam wal muslimin dan bukan politik praktis.

Restu dari dewan pakar, dewan majelis dan dewa PPP menjadi bukti bahwa partai berlambang kabah itu akan mengusung kadernya sendiri di Pilkada nanti. Pihaknya berharap kader partai yang diusung nanti mendapat kepercayaan masyarakat dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Selama kader partai cita-citanya izulislam wal muslimin, kita pasti ada di belakangnya dan kita dukung penuh demi kebaikan semua, itu prinsip dan komitmen kita,” kata dia.

(Seda/LIN)

Artikel Lainnya

Pendiri PPP Kota Tasikmalaya Restui Yanto Oce di Pilkada 2022 1
Pendiri PPP Kota Tasikmalaya Restui Yanto Oce di Pilkada 2022 2